Obat Herbal Ulkus Mole Pada Wanita Termanjur 100%

Inilah Obat Herbal Multikhasiat Yang Sudah Sangat Terbukti Manjur dan Efektif Mencegah dan Mengobati Ulkus Mole Tanpa Efek Samping~!

Ulkus Mole ~ Anda merupakan salah satu diantara sekian banyak wanita yang menderita Ulkus Duodenum? Bingung cara mengatasinya? Ingin Pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Ulkus Mole Walatra Bersih Wanita yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Ulkus Mole tanpa menimbulkan efek samping. Obat Herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan organ kewanitaan dan pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping dengan harga yang sangat terjangkau. <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Walatra Bersih Wanita bukan produk abal-abal yang sembarangan dijual begitu saja setelah dibuat. Setelah melalui beberapa tahap pengujian dan penelitian, Walatra Bersih Wanita ini juga meminta izin terlebih dahulu dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dengan No. Reg. TR173307361. Sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi terhadap Walatra Bersih Wanita.

Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasaan anda dalam berbelanja pada Toko Online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA! (Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BBSW Dalam Setiap Pemesanan.

#Catatan! Sistem KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU hanya berlaku Untuk JAWA BARAT saja!!

Benar-benar mujarab cara menyembuhkan dan mengobati Ulkus Mole dengan Walatra Bersih Wanita Obat Herbal Ulkus Mole, penyakit Ulkus Mole yang sudah lama ini sembuh secara total. Tidak percaya? Ini BUKTINYA~!!



Anda mungkin sudah sering sekali mendengar soal penyakit menular seksual yang cukup umum misalnya HIV/AIDS, gonore dan sipilis. Akan tetapi di negara-negara berkembang misalnya Indonesia masoh ada satu jenis penyakit menular seksual yang masih sering ditemui yaitu penyakit ulkus mole. Seperti apa gejala dan penyebab penyakit ulkus mole? Simak penjelasannya di bawah ini.

Memahami Lebih Dalam | Penyakit Ulkus Mole

Penyakit ulkus mole merupakan infeksi bakteri yang terjadi pada area genital baik terjadi pada perempuan ataupun laki-laki. Bakteri penyebab infeksi ini adalah Haemophilus ducreyi. Bakteri tersebut menyerang jaringan-jaringan di bagian luar vagina dan penis sehingga menimbulkan luka atau bintil-bintil kecil. Penyakit ini juga disebut dengan istilah Chancroid.

Cara Penularan dan Penyebaran | Penyakit Ulkus Mole

Bakteri penyebab ulkus mole bisa disebabkan melalui seks. Entah itu lewat penetrasi penis ke dalam vagina, seks anal maupun seks oral. Penyakit ulkus mole juga bisa ditularkan melalui kontak fisik antara orang yang mengidap penyakit ini dengan orang yang sehat. Pasalnya bakteri Haemophilus ducreyi tinggal dalam darah atau cairan yang ada dalam luka dan bintil kecil orang yang mengidapnya.

Maka orang yang lebih rentan tertular ulkus mole merupakan mereka yang sering berganti-ganti pasangan seksual, tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks atau sering melakukan aktivitas seksual yang beresiko.

Gejala dan Tanda-Tanda Dari | Penyakit Ulkus Mole

Pada laki-laki hanya muncul satu bintil saja akan tetapi pada perempuan mungkin akan melihat kira-kira empat bintil atau lebih. Letaknya bermacam-macam, bisa di bibir vagina (labia), anus bahkan di area selangkangan dan paha bagian dalam.

Apabila bintilnya sudah berair atau terbuka anda mungkin akan merasakan kesakitan saat buang air kecil, buang air besar atau berhubungan seksual.

Ada beberapa ciri khas bintil yang mungkin menandakan anda terinfeksi penyakit ulkus mole diantaranya yaitu :
  • Bintil berukuran kecil hingga sedang biasanya mulai dari 0,3 sampai 5 sentimeter
  • Di tengah-tengah bintil ada ujung yang agak lancip yang berwarna abu-abu kekuningan
  • Bintil mulah berdarah apalagi saat disentuh
  • Mulai rasa nyeri di selangkangan tepatnya dibagian bawah perut, diatas paha
  • Apabila sudah parah terjadi pembengkakan kelenjar getah bening di pangkal paha yang menimbulkan luka bernanah.
Apabila anda sudah merasakan gejala dan tanda-tanda seperti yang sudah dikatakan diatas maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan dan penanganan yang cepat dan tepat sejak dini sebelum penyakit menjadi semakin parah dan semakin sulit untuk disembuhkan. Maka dari itu kami disini hadir untuk memberikan solusi pengobatan Ulkus Mole yang cepat dan tepat menggunakan WALATRA BERSIH WANITA REKOMENDASI PARA AHLI YANG SUDAH SANGAT TERBUKTI SANGAT AMPUH~!!

Walatra Bersih Wanita >> Obat Herbal Atasi Ulkus Mole Paling Ampuh Tanpa Menimbulkan Efek Samping!!
Review Lengkap Walatra Bersih Wanita
Nama Produk
Walatra Bersih Wanita
Isi
100 Kapsul
Harga
Rp. 170.000 / Botol
Komposisi
Sirih (Piper Betle), Kunyit (Curcuma Longa), Kayu Manis (Cinnamomun Verum), Manjakani (Quercus Infectoria)
Cara Konsumsi
Dianjurkan ( 3 x 2 kapsul sehari )
Agen Resmi
Agen Walatra Bersih Wanita
Legalitas
BPOM RI ( TR173307361 ) dan HALAL MUI
Kode Produk
BBSW ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Bersih Wanita agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami ).
Stock
READY ( Tanyakan via kontak )

Salah satu cara untuk mengobati penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi herbal Walatra Bersih Wanita. Tentunya produk ini tidak akan memberikan efek samping yang negatif dan sangat aman untuk di konsumsi oleh kita dalam jangka waktu panjang.

Walatra Bersih Wanita merupakan suplemen kesehatan berbasis herbal yang terbuat dari 100% ekstrak bahan alami asli yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa. Produk kesehatan ini sendiri sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan atau ingin mengobati berbagai jenis penyakit.

Saatnya Mencegah dan Mengobati ULKUS MOLE Dengan Menerapkan Perilaku CERDIK

⇒ Cek Kesehatan Secara Berkala
⇒ Enyahkan Bakteri dan Jamur
⇒ Rajin Aktivitas Fisik
⇒ Diet Sehat Dengan Kalori Seimbang
⇒ Istirahat Yang Cukup
⇒ Konsumsi Suplemen Tradisional Kanker Multikhasiat Bernama “WALATRA BERSIH WANITA

Apa Itu Walatra Bersih Wanita?

Walatra Bersih Wanita merupakan salah satu produk herbal kesehatan unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL paling baru dengan inovasi paling baru pula yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis masalah kewanitaan dari yang kronis sampai non kronis secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang sangat lengkap dan masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan organ kewanitaan termasuk mengobati servisitis secara alami. Tidak hanya itu Walatra Bersih Wanita ini juga tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak sampai lanjut usia dan menjamin kesehatan organ intim anda terjamin baik.

INGAT! KODE PRODUKNYA =>> BBSW

Walatra Bersih Wanita ini merupakan herbal alami solusi yang sangat tepat untuk membantu mengobati Ulkus Mole karena terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami yang mempunyai kandungan yang sangat baik untuk organ kewanitaan. Walatra Bersih Wanita ini merupakan suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan ataupun obat pendamping untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit kewanitaan secara aman dan dijamin tidak akan menimbulkan efek samping.

Komposisi dari Walatra Bersih Wanita ini sangat alami dan sangat lengkap yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk masalah kewanitaan, adapun bahan-bahan yang ada dalam Walatra Bersih Wanita diantaranya yaitu kunyit, daun sirih hijau, kayu manis dan majakani.

Bahan-Bahan dan Kandungan Walatra Bersih Wanita Yang Terbukti Mempunyai Banyak Khasiat Luar Biasa!

KUNYIT ATAU CURCUMA LONGA

Komposisi pertama dari Walatra Bersih Wanita ini yaitu adalah kunyit. Apabila berbicara mengenai kunyit maka tidak heran lain yaitu rempah-rempah yang mempunyai kandungan yang sangat banyak. Tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap dan bumbu masakan, ternyata kunyit juga mempunyai kandungan yang sangat banyak untuk kesehatan dan sudah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional sejak zaman dahulu.

Maka tidak salah apabila kunyit ini dijadikan sebagai salah satu komposisi yang ada dalam Walatra Bersih Wanita Ini. Adapun kandungan yang ada dalam kunyit ini diantaranya yaitu :

Kurkumin, Demetoksikurkumin, Bisdemetoksikurkumin , Minyak asiri / Volatil oil (Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil ) Lemak 1 -3 %, Karbohidrat 3 %, Protein 30%, Pati 8%, Vitamin C 45-55%, Garam-garam Mineral (Zat besi, fosfor, dan kalsium).

DAUN SIRIH PIPER BETLE

Tidak hanya kunyit, di dalam Walatra Bersih Wanita ini juga terdapat daun sirih yang digunakan sebagai salah satu kompisisi dalam Walatra Bersih Wanita ini. Daun sirih ini juga sering kali digunakan sebagai ramuan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama pada masalah kewanitaan. Berdasarkan penelitian dari seorang dokter dari Pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB yang bernama Anida Batubara membuktikan bahwa keampuhan yang dimiliki oleh daun sirih ini untuk masalah kewanitaan.

Ia pun mengatakan bahwa antiseptik dan juga antibakteri yang ada dalamnya sangat berkhasiat untuk memelihara organ intim wanita dan membantu untuk mencegah dan mengobati keputihan agar tidak datang lagi. Tidak hanya itu kandungan minyak atsiri yang ada didalamnya juga bersifat sebagain antiseptik dan antijamur yang berguna untuk mengurangi hingga menghilangkan gatal pada organ intim. Adapun kandungan yang ada dalam daun sirih ini diantaranya yaitu :

Energi , Air , Karbohidrat ,Protein ,Mineral ,Serat pangan ,Lemak ,Potasium,Kalsium, Fosfor ,Zat besi,Sodium ,Vitamin B1 (Tiamina),Vitamin B3 (Niasin) ,Vitamin B12 (Riboflavin) ,Vitamin C (Asam Askorbat)

KAYU MANIS ATAU CINNAMOMUN VERUM

Manfaat kayu manis untuk wanita nyatanya tidak perlu diragukan lagi. Karena tidak hanya untuk menjaga organ keintiman, kini bahan alami ini sudah banyak dimanfaatkan sebagai bahan dasar dari produk kecantikan. Adapun khasiat utama dari kayu manis untuk kewanitaan diantaranya yaitu mampu untuk menyuburkan kandungan.

Adapun penggunaan kayu manis diantaranya seering digunakan untuk mempercepat kehamilan dan menguatkan rahim sejal lama dilakukan oleh terutama wanita di Asia. Bahkan banyak dari penelitian yang membuktikan bahwa khasiat kayu manis ini sangat efektif dalam meningkatkan kesuburan wanita. Hal tersebut bisa disebabkan oleh kayu manis yang diketahui bisa menguatkan rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi didalam rahim wanita menjadi lebih optimal. Adapun kandungan yang ada dalam Walatra Bersih Wanita diantaranya yaitu :

Minyak atsiri, eugenol yang banyak ditemukan dalam daun, safrol, sinamaldehide, tanin, kalsium oksalat, damar dan zat penyamak, etil sinamat, betakarofilen, linalool, metil kabikol, cinnxelanol, kumarin, benzil, benzoat dan felandren.

MANJAKANI ATAU QUERCUS INFECTORIA

Tumbuhan herbal yang satu ini sangat dikenal dengan kandungan senaywa antijamur dan antibakteri yang dimilikinya yang sangat tinggi. Tidak hanya itu didalamnya juga terkandung berbagai senyawa alami lainnya diantarnya yaitu Vitamin A, C, zat besi, antioksidan, astringent dan selenium.

Adapun senyawa astringent yang ada dalam manjakani ini diketahaui mempunyai kemampuan yang hanya bisa dirasakan oleh wanita sebab khasiatnya mampu untuk merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur. Dan tanaman manjakani ini sendiri merupakana tanaman yang mempunyai jumlah astringent dengan jumlah yang sangat tinggi. Astringent ini dihasilkan oleh tanin, ellagic dan gallio.

Adapun kandungan yang ada dalam manjakani ini diantaranya yaitu :

Karbohidrat, Vitamin C dan A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tanin, zat besi dan protein.

Nah untuk anda yang menderita penyakit Ulkus Mole sebaiknya segera mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita Secara rutin dan teratur demi kesembuhan dan kesehatan anda.

TUNGGU APALAGI AYO PESAN SEKARANG JUGA!!
Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Kepuasan dan Kemudahan Berbelanja Online
Orderlah di website resmi penjualan produk berkah walatra seperti kami agar terhindar dari penipuan dan produk palsu jadi order sekarang juga di kami, contoh pemesanan ada di bawah ini.
Format Pemesanan :

Kode Obat : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.

Contoh pemesanan :

BBSW : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 081254562xxx

Kirim ke : 081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)
Setelah barang diterima hendaknya anda segera konfirmasi dan segera melakukan transfer pembayaran hanya pada rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05400110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Nah, bila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :
Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :
Fira : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : 081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)

Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.

Harga : Rp. 170.000,-

Untuk pemesanan produk Obat Herbal Ulkus Mole Walatra Bersih Wanita Anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang sudah ada dalam kontak dibawah ini.

best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

Obat Herbal Ulkus Mole Pada Wanita Termanjur 100%

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp/SMS) – Pin BB : 5D55CD3A

Komentar