Obat Herbal Abses Payudara Ampuh 100% Tanpa Efek Samping

Inilah Obat Herbal Abses Payudara Multikhasiat Yang Sangat Ampuh dan Manjur Mencegah dan Mengobati Abses Payudara Tanpa Menimbulkan Efek Samping!!

Obat Herbal Abses Payudara ~ Anda merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang menderita Abses Payudara? Bingung cara mengatasinya? Ingin pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Abses Payudara Ampuh dan Mujarab Walatra Gamat Emas Kapsul yang sudah sangat terbukti sangat ampuh dan manjur mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk Abses Payudara secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING dengan HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU! <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Benar-benar mujarab cara menyembuhkan dan mengobati Abses Payudara dengan Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Herbal Abses Payudara, penyakit Abses Payudara yang sudah lama ini sembuh secara total. Tidak percaya? Ini BUKTINYA~!!



*) Khasiat dan manfaat walatra gamat emas kapsul pada setiap individu akan berbeda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan keteraturan konsumsi.

Memahami Lebih Dalam Mengenai | Penyakit Abses Payudara

http://produkberkahwalatra.com/walatra-gamat-emas-kapsul/
Abses payudara adalah benjolan yang terbentuk di payudara karena berkumpulnya nanah dan terasa nyeri. Kebanyakan abses muncul persis di bawah lapisan kulit.

Abses payudara umumnya dialami oleh wanita berusia 18 hingga 50 tahun, khususnya oleh ibu yang sedang dalam masa menyusui. Seringkali abses payudara juga dapat muncul sebagai komplikasi dari mastitis.

Ibu menyusui yang menderita abses payudara disarankan untuk terus menyusui bayinya. Dokter mungkin akan merekomendasikan penggunaan pompa ASI untuk mengeluarkan ASI dari payudara yang terkena abses payudara.

Penyebab Abses Payudara

Biasanya abses payudara akan dihubungkan dengan mastitis, yaitu suatu peradangan pada payudara yang umumnya dijumpai pada ibu menyusui dimana bisa menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri. Bakteri yang biasanya dapat menyebabkan mastitis adalah Staphylococcus aureus, yang masuk ke dalam payudara melalui luka kecil atau celah pada puting. Infeksi kemudian bisa terjadi ketika bakteri berkembangbiak secara tidak terkontrol.

Sistem kekebalan tubuh akan mengirimkan sel-sel darah putih pada bagian tubuh yang terinfeksi untuk menyerang bakteri. Serangan sel darah putih ini juga mengakibatkan jaringan tubuh pada bagian yang terinfeksi bakteri ikut mati, sehingga muncul kantung berongga kecil. Nanah yang muncul merupakan campuran dari jaringan tubuh yang mati, sel-sel darah putih, dan bakteri. Jika infeksi terus berlangsung, maka benjolan abses dapat semakin membesar dan terasa semakin nyeri.

Ada dua jenis abses payudara yaitu:
  • Abses menyusui (laktasi). Terbentuk pada bagian pinggir payudara, biasanya di bagian atas.
  • Abses non-menyusui (non-laktasi). Biasanya akan muncul di sekitar areola (bagian berwarna gelap di sekitar puting susu) atau bagian bawah payudara.
Gejala Abses Payudara

Ciri-ciri benjolan dalam kasus abses payudara bisa dikenali dari pola tepiannya yang teratur dan memiliki tekstur halus, serta terasa padat mirip kista. Selain rasa nyeri, gejala yang juga menyertai abses payudara adalah:
  • Demam tinggi.
  • Kemerahan.
  • Badan terasa tidak sehat.
  • Benjolan terasa panas.
  • Kulit di sekitar abses ikut membengkak
Beberapa faktor yang dapat memperbesar risiko wanita terkena abses payudara adalah merokok, pernah terkena mastitis, mengidap diabetes, terinfeksi virus HIV, melakukan penindikan pada puting susu, atau sedang menjalani pengobatan yang menekan daya tahan tubuh.
Apabila anda sudah merasakan gejala dan tanda-tanda seperti yang sudah disebutkan diatas maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan dan penanganan yang cepat dan tepat sejak dini sebelum penyakit menjadi semakin parah dan menjadi semakin sulit untuk disembuhkan. Maka dari itu kami disini hadir untuk memberikan solusi pengobatan Abses Payudara dengan menggunakan WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA AHLI YANG SUDAH SANGAT TERBUKTI SANGAT AMPUH~!!

Walatra Gamat Emas Kapsul >> Obat Herbal Abses Payudara Ampuh dan Manjur Tanpa Menimbulkan Efek Samping!!

http://produkberkahwalatra.com/walatra-gamat-emas-kapsul/
Hanya Dengan Harga Rp. 305.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Khasiat Yang Luar Biasa dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

Telah Hadir ! Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Herbal Abses Payudara Yang Paling Laris Saat Ini – Solusi Untuk Mengatasi dan Mengobati Abses Payudara Dengan Aman dan Nyaman

Bagi anda yang saat ini sedang menderita Abses Payudara yang tidak kunjung sembuh dan bingung harus menggunakan pengobatan apa lagi, jangan khawatir karena kini anda bisa mengobati Abses Payudara yang anda derita dengan aman dan nyaman yaitu dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul.

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan salah satu produk unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL keluaran terbaru dengan inovasi terbaru juga tentunya ASLI buatan Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dengan berbahan dasar utama dari kelas premium yaitu ekstrak teripang emas atau gamat emas dengan spesies paling baik yaitu “Golden Stichoupus Variegatus” yang merupakan salah satu hewan laut yang bentuknya bulat memanjang dan tidak mempunyai tulang belakang sehingga banyak juga yang menyebutnya juga dengan timun laut. Teripang emas ini merupakan teripang dengan kualitas paling baik diantara yang lainnya karena mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk Abses Payudara sampai tuntas.

INGAT! KODE PRODUKNYA =>> BWGE

Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan obat herbal alami solusi yang sangat tepat untuk membantu mengobati Abses Payudara karena terbuat dari teripang emas yang mempunyai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan baik itu kesehatan luar maupun kesehatan dalam. Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan ataupun obat pendamping untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan dijamin tidak akan menimbulkan efek samping.

Adapun kandungan yang sangat lengkap yang ada dalam Walatra Gamat Emas Kapsul diantaranya yaitu :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
Selain Teripang Emas, Dalam Walatra Gamat Emas Kapsul juga Disempurnakan Oleh Madu dan Temulawak

Madu atau Maldepuratum

Sejak zaman dahulu madu telah banyak di gunakan sebagai bahan pembuatan obat tradisional dan pemanis makanan maupun minuman alami. Bahkan seorang yang di juluki sebagai “Bapak Pengobatan Modern” menggunakan madu sebagai obat tradisional untuk setiap pengobatan. Bahkan Ibnu siena telah meneliti khasiat madu, yang bisa bermanfaat sebagai anti bakteri, nutrisiKarbohidrat, Serat pangan, Protein, Air, Riboflavin ( vitamin B2 ), Niacin ( vitamin B3), Kalsium – 6 mg, Besi – 0,42 mg, Asam pantotenat ( vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, Energi – 300 kkal ( 1.270 kJ ).

Temulawak (Curcuma zanthorriza)

Temulawak merupakan tanaman obat yang biasa dijadikan sebagai bahan jamu. Temulawak memiliki bentuk dan warna yang hampir mirip dengan kunyit. Di beberapa daerah temulawak disebut sebagai koneng gede mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain :
  • Tanin
  • Kurkumol
  • Kurkumenol
  • Isokurkumenol
  • Minyak atsiri
  • Kurzerenon
  • Kurdion
  • Kurkumalakton
  • Germakron
  • Kurkumin
Dengan banyaknya senyawa yang bermanfaat temulawak cocok di jadikan sebagai obat herbal yang menyembuhkan penyakit, Beberapa manfaat dari kandungan temulawak diantaranya Meningkatkan kemampuan ginjal, anti inflamasi, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, mengatasi anemia, anti oksidan, mencegah kanker, bersifat anti mikroba.

Semua kandungan yang ada dalam teripang emas sangat berperan penting dalam mengobati ABSES PAYUDARA TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING. Teripang emas juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua kandungan ini bersatu padu dalam membangun sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
http://produkberkahwalatra.com/walatra-gamat-emas-kapsul/

Review Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul (BWGE)

Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul @600 mg
Harga
Rp. 305.000 / botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 153385291
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

TUNGGU APALAGI? AYO SEGERA DAPATKAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL YANG ASLI HANYA DISINI. PESAN LANGSUNG DI DISTRIBUTOR RESMI. KEASLIAN PRODUK 100% TERJAMIN.

BELI HARI INI JUGA! ORDER LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK LOHH!

  • Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  • Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 3 (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
Untuk mendapatkan produk herbal multikhasiat yang satu ini Anda cukup memesan Walatra Gamat Emas Kapsul secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.
KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian

BWGE : 6 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A
Setelah Anda mengirimkan format ke nomor yang sudah tertera maka Customer Service kami akan dengan tanggap membalas dan menerima konsultasi Anda secara mendalam dan Rahasia mengenai keluhan penyakit yang sedang Anda rasakan dan Customer Service kami akan memberikan informasi lanjut mengenai harga, promo ongkos kirim, promo produk dan stock barang yang tersedia.

Keterangan Pengiriman :
  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Namun, untuk pemesanan di atas jam 16.00 WIB, barang akan di kirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan di atas jam 11.00 WIB barang akan di kirim pada keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan luar Wilayah Tasikmalaya, pengiriman barang di lakukan dengan ekspedisi jasa JNE, JNT, Pos kilat dan lainnya, yang mana resi akan di informasikan pada keesokan harinya.
Untuk pembayaran melalui rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Apabila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi ke customer service kami sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami.
Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :

Fernando : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : Telp./SMS. 081320494019
Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.

KINI GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKAN!
Bagaimana Efektifnya Walatra Gamat Emas Kapsul Ini Dalam Mengobati Berbagai Masalah Ginjal Yang Kronis ataupun Non Kronis

Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Kepuasan dan Kemudahan Berbelanja Online

Mendapatkan HARGA Walatra Gamat Emas Kapsul TERMURAH dengan Kualitas TERBAIK
Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu. Pengiriman juga bisa dilacak dengan Resi JNE.
Produk Dijamin 100% ASLI
Pelayanan Cepat (Fast Respon) karena ditangani tim admin profesional
Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) dan BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa).
GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA OLEH ANDA!!

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Berkah Walatra

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp.SMS)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Walatra Gamat Emas Kapsul – Obat Herbal Abses Payudara

Komentar