Obat Herbal Tumor Askin Paling Laris Manjur 100%

Inilah Obat Herbal Multikhasiat Yang Sudah Sangat Terbukti Manjur dan Efektif Mencegah dan Mengobati Tumor Askin Tanpa Efek Samping~!

Tumor Askin ~ Anda merupakan salah satu diantara banyak orang yang menderita Tumor Askin? Bingung cara mengatasinya? Ingin Pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Tumor Askin Walatra Berry Jus yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor termasuk Tumor Askin tanpa menimbulkan efek samping. Obat Herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping dengan harga yang sangat terjangkau. <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Anda jangan khawatir dan ragu lagi pada Walatra Berry jus karena sudah mempunyai serifikat HALAL dari MUI dan izin dari Departemen Kesehatan dengan No. DEPKES P-IRT 109321601291-1229. Walatra Berry Jus ini bukan produk abal-abal yang langsung dipasarkan begitu dibuat, akan tetapi harus melalui beberapa tahap pengujian dan penelitian lalu meminta izin resmi. Selain itu didalam pembuatannya juga tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak sampai lanjut usia.

Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasaan anda dalam berbelanja pada Toko Online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA! (Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BWBJ Dalam Setiap Pemesanan.

#Catatan! Sistem KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU hanya berlaku Untuk JAWA BARAT saja!!

Benar-benar mujarab cara menyembuhkan dan mengobati Tumor Askin dengan Walatra Berry Jus Obat Herbal Tumor Askin, penyakit tumor askin yang sudah lama ini sembuh secara total. Tidak percaya? Ini BUKTINYA~!!




Memahami Lebih Dalam | Penyakit Tumor Askin

Tumor askin merupakan peripheral primitive neuroectodermal tumor (PNET) dan merupakan jenis tumor ganas yang berkembang dari jaringan tulang dan otot pada dada. Walaupun tumor askin terjadi pada jaringan otot dan tulang dada, tumor askin justru awalnya muncul dari jaringan saraf primitif.

Selain pada jaringan saraf, tumor askin juga bisa muncul pada jaringan lain seperti pada tulang pinggang atau pinggul. Kebanyak tumor askin terjadi pada anak-anak dan orang dewasa muda terutama di kalangan ras kulit putih. Misalnya sarkoma ewing yang juga berasal dari jaringan saraf primitif, tumor askin merupakan penyakit yang langka. Dan untuk mendiagnosis keberadaannya perlu dilakukan pemeriksaan yang kompleks dan melibatkan beberapa dokter spesialis.

Penyebab Dari | Penyakit Tumor Askin

Sama halnya dengan sarkoma ewing penyebab tumor askin hingga saat ini belum diketahui secara pasti dan akurat. Diperkirakan penyebabnya adalah mutasi DNA pada jaringan tertentu, terutama jaringan tulang. Walaupun sebagian besar penderita tumor askin adalah anak-anak, remaja dan orang dewasa muda akan tetapi tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada bayi, orang paruh baya dan lansia. Tumor askin diperkirakan lebih sering terjadi pada laki-laki dibandingkan dengan perempuan.

Gejala dan Tanda-Tanda | Penyakit Tumor Askin
  • Batuk dalam jangka waktu yang panjang
  • Nyeri dada terutama di dada sebelah kanan
  • Penurunan berat badan
  • Sesak nafas
Pada beberapa kasus juga bisa ditandai dengan gejala-gejala seperti berikut :
  • Munculnya sindrom horner dimana penderita mengalami pengecilan pupil, pengenduran kelopak mata bagian atas yang dikuti dengan pengangkatan kelopak bagian bawah dan mengeluarkan sedikit keringat atau tidak ada keringan sama sekali pada wajah
  • Munculnya limfadenopati regional
  • Adanya cairan dalam paru-paru
  • Erosi pada tulang rusuk.
Apabila anda sudah merasakan gejala dan tanda-tanda seperti yang sudah disebutkan diatas maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan dan penanganan yang cepat dan tepat sejak dini sebelum penyakit menjadi semakin parah dan menjadi semakin sulit untuk disembuhkan. Maka dari itu kami disini hadir untuk memberikan solusi pengobatan tumor askin dengan menggunakan WALATRA BERRY JUS YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA AHLI YANG SUDAH SANGAT TERBUKTI SANGAT AMPUH~!!

Walatra Berry Jus >> Obat Herbal Paling Mujarab Mengobati Tumor Askin Tanpa Menimbulkan Efek Samping~!!

Review Lengkap Walatra Berry Jus

Nama Produk
 Walatra Berry Jus (BWBJ)
Kode Obat 
 BWBJ (Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan)
Komposisi
Blueberry 10 % , AcaiBerry 10% , Ginkgo biloba 15% , Gojiberry 15% , Madu 10% , Daun Sirsak 10% , Kulit Manggis 20%  dan Daun Sirih Merah 10%
Harga dan Kemasan
Rp.215.000/Botol isi 350 gr 
Cara Pemakaian
Untuk memelihata kesehatan tubuh : 1x sehari (1 sendok makan)
Untuk pengobatan kanker dan tumor : 3x sehari (3 sendok makan setiap kalinya)
Untuk pengobatan penyakit lainnya : 3x sehari (2 sendok makan setiap kalinya)
Produksi
 CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor
 PT BERKAH WALATRA


Salah satu cara untuk mengobati penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi herbal Walatra Berry Jus. Tentunya produk ini tidak akan memberikan efek samping yang negatif dan sangat aman untuk di konsumsi oleh kita dalam jangka waktu panjang.

Walatra Berry Jus merupakan suplemen kesehatan berbasis herbal yang terbuat dari 100% ekstrak bahan alami asli yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa. Produk kesehatan ini sendiri sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan atau ingin mengobati berbagai jenis penyakit.

Saatnya Mencegah dan Mengobati TUMOR ASKIN Dengan Menerapkan Perilaku CERDIK

Cek Kesehatan Secara Berkala
Enyahkan Asap Rokok
Rajin Aktivitas Fisik
Diet Sehat Dengan Kalori Seimbang
Konsumsi Suplemen Tradisional Kanker Multikhasiat Bernama “WALATRA BERRY JUS

Komposisi dan Kandungan Yang Ada Dalam Walatra Berry Jus
  • Blueberry 10%
Blueberry merupakan salah satu buah yang kaya akan nutrisi dan mengandung antioksidan paling tinggi. Blueberry mengandung jenis flavonoid yang dikenal sebagai anthocyanin. Jenis flavonoid pada khususnya yaitu antosianin yang dianggap bertanggunng jawab atas efek kesehatan yang menguntungkan.

Mengapa blueberry dapat digunakan untuk mencegah kanker? Karena blueberry adalah salah satu sumber antioksidan yang paling kuat. Phytocmical yang melawan kanker ditemukan secara khusus pada blueberry termasuk anthocyanosides (salah satu antioksidan paling manjur). Studi yang baru menunjukkan bahwa blueberryb bisa membantu melindungi dari kanker yang mematikan dan diabetes sekaligus dapat memperbaiki kesehatan saluran kemih.
  • Acai Berry 10%
Acai Berry adalah salah satu komposisi Walatra Berry Jus selanjutnya. Berdasarkan penelitian acai berry memiliki kandungan yang sangat banyak. Kandungannya seperti Vitamin B1,B2,B3, Vitamin C, E, flavonoid, antosianin, fosfor, zat besi, asam amino, potassium, kalsium, protein, fitosterol dan kandungan lainnya. Dengan banyaknya kandungan tersebut acai berry berfungsi untuk kekebalan tubuh, mencegah dan mengatasi kanker, menjaga kesehatan pencernaan, jantung dan menurunkan kolesterol.

Didalam sebuah jurnal penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Agricurture and Fppd Chemistry disebutkan bahwa pada acai berry terdapat senyawa polifenol yang merupakan hasil ekstrak mampu untuk menekan proliferasi sel kanker hingga 86%.
  • Ginkgo Biloba 15%
Ginkgo Biloba adalah ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit selama beribu tahun. Menurut University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa ginko biloba adalah spesies tertua dibumi, dan sekarang menjadi perawatan herbal terlaris diseluruh dunia.

Bagaimana ginkgo biloba melawan kanker? Karena dua unsur utama ginkgo biloba jenis terpenoid dan flavonoid memiliki antioksidan yang kuat. Antioksidan dapat membawa radikal bebas yang merusak tubuh, mencegah kerusakn DNA sel, dan bisa mengatsi kerusakan oksidatif yang diyakini para ilmuwan berkontribusi pada perkembangan penyakit kanker.
  • Goji Berry 15%
Goji berry digunakan dalam pengobatan tradisional Cina lebih dari 2000 tahun. Buah yang berasal dari Tiongkok ini ternyata banyak khasiatnya dan dapat digunakan untuk melawan kanker.

Salah satu penelitian mengatakan goji berry paling banyak dibicarakan adalah penelitian Cina tahun 1994 yang dilakukan terhadap 79 pasien dengan berbagai jenis kanker lanjut. Dari antioksidan yang ada di antara manfaat goji berry, karotenoid seperti zeaxanthin dan prekursor pada vitamin C adalah penelitian yang paling banyak diteliti. Tingkat senyawa yang tinggi ini memberi reputasi bagi memerangi sel kanker, melawan pertumbuhan tumor, menurunkan tingkat sitokin inflamasi dan mendetoksifikasi racun tubuh yang berbahaya.
  • Madu 10%
Sebelum antibiotik ditemukan pada tahun1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan.

Menurut penelitian telah membuktikan sifat anti-kanker madu yang signifikan, khususnya untuk meghambat metastasis.
  • Daun Sirsak 10%
Daun sirsak mengandung senyawa Acetoginin yaitu bulacatin, asmisin dan squamosin. Penelitian ilmiah yang dilakukan The National Cancer Institute membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker.

Selain itu daun sirsak juga dapat digunakan untuk pengobatan lainnya. Karena mengandung senyawa termasuk protein, kalsium, fruktosa, lemak, Vitamin A, B dan sejenisnya.

Manfaat daun sirsak untuk kanker bisa menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi. Bahkan para penelian mengatakan bahwa daun sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan melawan sel kanker.
  • Kulit Manggis 20%
Manggis telah menjadi obagian dari pengobatan tradisional dari berbagai negara Asia dengan waktu yang sangat lama. Penelitian ilmiah mengatakan bahwa manggirs mengandung senyawa polifenol alami yang dikenal juga sebagi xanthone. Xhantone dan turunannya terbukti memiliki beberapa khasiat termasuk anti imflamasi. Xanthone merupakan obat yang efektif untuk melawan berbagai penyakit kardiovaskular.
  • Daun Sirih Merah 10%
Di dalam daun sirih merah ini terdapat berbagai kandungan alami sepreti kandungan senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid dan alkaloid. Kandungan tersebut ternyata berpotensi untuk melawan kanker.

Dalam beberapa penelitian yang dilakukan oleh lembaga, mengatakan bahwa manfaat sirih merah untuk kanker berasal dari mekanisme-mekanisme yang berbeda. Salah satunya yaitu untuk memberi perlindungan agar sel DNA tubuh tidak menjadi rusak.

Kandungan alkoloid pada tanaman sirih merah berperan sebagai antimikorba. Tidak hanya masyarakat Jawa yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat khasiat daun sirih merah juga digunakan sebagai obat herbal di Cina.

Nah untuk anda yang menderita penyakit Tumor Askin sebaiknya segera mengkonsumsi Walatra Berry Jus Secara rutin dan teratur demi kesembuhan dan kesehatan anda.

TUNGGU APALAGI AYO PESAN SEKARANG JUGA!!


Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Kepuasan dan Kemudahan Berbelanja Online

Orderlah di website resmi penjualan produk berkah walatra seperti kami agar terhindar dari penipuan dan produk palsu jadi order sekarang juga di kami, contoh pemesanan ada di bawah ini.
Format Pemesanan :

Kode Obat : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.

Contoh pemesanan :

BWBJ : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 081254562xxx

Kirim ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)
Setelah barang diterima hendaknya anda segera konfirmasi dan segera melakukan transfer pembayaran hanya pada rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05400110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Nah, bila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :
Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :
Fira : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)

Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.

Harga : Rp. 215.000,-

Untuk pemesanan produk Obat Herbal Tumor Askin Walatra Berry Jus Anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang sudah ada dalam kontak dibawah ini.


best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

Obat Herbal Tumor Askin Paling Terlaris Manjur 100%

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp/SMS) – 0852 6143 6601 (WhatsApp) – Pin BB : 5D55CD3A

Komentar