Obat Herbal Agranulositosis Terampuh 100% TERBUKTI

Inilah Obat Herbal Multikhasiat Yang Sudah Sangat Terbukti Manjur dan Efektif Mencegah dan Mengobati Agranulositosis Tanpa Efek Samping~!

Agranulositosis ~ Anda merupakan salah satu diantara banyak orang yang menderita Agranulositosis? Bingung cara mengatasinya? Ingin Pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Agranulositosis Walatra Habbaza Softgel yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan mnajur dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk Agranulositosis tanpa menimbulkan efek samping. Obat Herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping dengan harga yang sangat terjangkau. <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Anda tak usah khawatir akan legalitasnya. Karena selain terbuat dari bahan alami secara menyeluruh, Walatra Habbaza Softgel juga telah terdaftra secara resmi di BPOM RI dengan No Reg. POM TR 153384131 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Maka dari itu, walatra habbaza di pastikan sehat,aman dan halal untuk di konsumsi oleh semua kalangan, baik yang hanya ingin menjaga kesehatan maupun untuk pengobatan berbagai jenis penyakit.

Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasaan anda dalam berbelanja pada Toko Online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!(Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BWHB Dalam Setiap Pemesanan.

#Catatan! Sistem KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU hanya berlaku Untuk JAWA BARAT saja!!

Memahami Lebih Dalam | Penyakit Agranulositosis

Agranulositosis merupakan istilah yang dipakai saat sumsum tulang gagal membentuk granulosit. Granulosit yang sebagian besar terdiri dari neutrofil merupakan jenis sel darah putih yang bertugas untuk melawan infeksi. Tubuh yang kekurangan granulosit atau neutrofil akan mudah terserang oleh infeksi.

Dalam keadaan normal sumsum tulang belakang mampu membentuk 1.500 neutrofil per mikroliter darah. Sedangkan pada agrunulositosis jumlah neutrofil absolut yang terhitung tidak sampai 100 neutrofil per mikroliter darah. Pada kondisi jumlah nuetrofil yang rendah, infeksi ringan bisa berkembang menjadi infeksi serius. Mikroba atau kuman yang tidak berbahaya bisa berkembang menjadi berbahaya untuk tubuh.

Penyebab dan Faktor Yang Bisa Menyebabkan | Penyakit Agranulositosis

Suatu penelitian membuktikan bahwa sebanyak 70 persen kasus agranulositosis terkait dengan pemakaian obat antipsikotik (misalnya clozapine), antimalaria, antiinflamasi, serta antitiroid (misalnya carbimazole).

Ada beberapa penyebab dari agranulositosis diantaranya yaitu :
  • Kondisi autoimun misalnya lupus dan rheumatoid arthritis
  • Penyakit yang menyerang sumsum tulang misalnya anemia aplastik, leukimia dan sindrom mielodisplasia
  • Hepatitis
  • HIV
  • Tindakan kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang
  • Paparan senyawa kimiawi misalnya arenik atau merkuri
  • Obat-obatan misalnya obati antipsikotik, obat malaria, OAINS dan obat hipertiroid
Gejala dan Tanda-Tanda Dari | Penyakit Agranulositosis

Orang yang mengalami agranulositosisi akan mudah terserang infeksi karena minimnya jumlah sel darah putih yang bertugas untuk melawan serangan bakteri.

Gejala dan tanda-tanda yang muncul layaknya infeksi diantaranya yaitu :
  • Demam
  • Lemas
  • Sakit kepala
  • Menggigil dan berkeringat
  • Kemerahan di sekitar wajah
  • Radang tenggorokan
  • Sariawan yang tidak membaik
  • Gusi menjadi berdarah
  • Timbulnya bisul pada kulit
Apabila infeksi semakin berat maka akan mengakibatkan :
  • Takikardia
  • Napas menjadi lebih cepat
  • Tekanan darah rendah atau hipotensi
Apabila anda merasakan gejala dan tanda-tanda seperti yang sudah disebutkan diatas maka ada baiknya anda segera melakukan pengobatan dan penanganan yang cepat dan tepat sejak dini sebelum kondisi semakin parah dan menjadi makin sulit untuk disembuhkan. Maka dari itu kami disini hadir untuk memberikan solusi pengobatan agranulositosis dengan menggunakan WALATRA HABBAZA SOFTGEL REKOMENDASI PARA AHLI YANG SUDAH SANGAT TERBUKTI SANGAT MANJUR~!!

Walatra Habbaza Softgel >> Obat Herbal Agranulositosis Paling Manjur dan Efektif Tanpa Efek Samping

Review Lengkap Walatra Habbaza Softgel
Nama Produk
Walatra Habbaza Softgel
Isi
Tersedia Dua Kemasan Isi : 100 Softgel Dan Isi : 200 Softgel
Harga
Rp. 120.000 / Botol (isi 100 Softgel) dan Rp. 210.000 / Botol (isi 200 Softgel)
Komposisi
Extract Jintan Hitam (Habbatussauda) dan Minyak Zaitun
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Kapsul 3 Kali Sehari
Legalitas Resmi
BPOM TR 153 384 131
Kode Produk
BWHB adalah KODE PRODUK dari Walatra Habbaza Softgel. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Salah satu cara untuk mengobati penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi herbal Walatra Habbaza Softgel. Tentunya produk ini tidak akan memberikan efek samping yang negatif dan sangat aman untuk di konsumsi oleh kita dalam jangka waktu panjang.

Walatra Habbaza Softgel adalah suplemen kesehatan berbasis herbal yang terbuat dari 100 % ekstrak teripang emas asli tanpa tambahan komposisi lainnya. Produk kesehatan ini sendiri sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan atau ingin mengobati berbagai jenis penyakit.

Komposisi dan Kandungan Yang Ada Dalam Walatra Habbaza Softgel

Habbatusauda atau Jintan Hitam

Bahan alami habbatussauda yang juga sering disebut dengan jintan hitam ini merupakan salah satu obat herbal yang sangat dianjurkan dan telah banyak diteliti khasiatnya oleh para ahli. Didalamnya banyak terkandung nutrisi dan juga zat aktif yang sangat mempengaruhi proses metabolisme tubuh manusia.

Bahkan sejak ratusan tahun yang lalu setidaknya lebih dari 200 kajian dan juga artikel yang dikeluarkan oleh berbagai Universitas dan juga lembaga kedokteran ataupun kesehatan yang telah mengkaji tentang khasiat dari habbatusauda. Hal ini juga diperkuat dengan sabda dari Nabi Muhammad SAW sejak 14 abad yang lalu.
  • Ibnu Sina – Habbatussauda merangsang tenaga dan membantu memulihkan kepenatan dan semangat. (Buku Ibnu Sina “Canon of Medicines”).
  • Ibnu Qayyim – Habbatussauda dapat membantu memulihkan penyakit seperti batuk, “bronchitis”, masalah perut, cacingan, masalah kulit seperti jerawat, sakit senggugut dan haid, menambah aliran air liur dan sebagainya. (Buku Ibnu Qayyim “Medicine of the Prophet”)
  • Professor G. Rietmuller – Bahan ekstrak Habbatussauda menunjukkan kesan amat positif terhadap sistem immunisasi badan dan boleh digunakan sebagai “bio-regulator”. (Professor G. Rietmuller, Director of Institute of Immunology, University of Munich, Germany)
  • Dr. Peter Schleicher, seorang pakar immunisasi (immunologist) di Munich mendapati Habbatussauda berhasil menyembuhkan sebanyak 420 orang daripada 600 orang sukarelawan penderita allergik. Kebanyakan penderita ini mengidap allergik terhadap ‘pollen’ dan habuk, jerawat dan saraf kulit, serta yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah. (Nota: Dr. Peter Schleicher telah dipilih sebagai ahli paling muda di World Academy of Scientist).
Minyak Zaitun

Tidak hanya habbatusaauda, bahan alami kedua dari Walatra Habbaza yaitu minyak zaitun juga kini telah banyak diteliti terkait khasiatnya yang luar biasa baik untuk kesehatan tubuh, pengobatan berbagai jenis penyakit dan tentunya untuk kesehatan.

Menurut Prof. Asmab yang merupakan ketua Akademi Studi Alteriosclerosis di Universitas Monstar Jerman mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kaknker terumata kanker kolon, kanker rahim dan juga kanker ovarium.

Sedangkan menurut penelitian yang diungkapkan dalam Majalah Archives Of Internal Medicine edisi Agustus 1998 M mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi 1 sendok makan minyak zaitun setiap hari bisa mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara hingga kadar 45%.

Data yang lebih jelas juga mengatakan bahwa dialam minyak zaitun juga terkandung hydroxytyrosol yang bertanggung jawab sebagai efek antiinflammotory dan chemopreventive minyak zaitun pada tingkat usus dan menyebabkan apoptosis. Sehingga demikian kemungkinan penerepannya dilakukan dalam pencegahan segala jenis neoplasma. Tidak hanya itu senyawa tesebut juga diyakini mempunyai peranan yang sangat penting dalam pencegahan arterioklerosis dan komplikasi utamanya.

Nah untuk anda yang menderita penyakit Agranulositosis sebaiknya segera mengkonsumsi Walatra Habbaza Softgel Secara rutin dan teratur demi kesembuhan dan kesehatan anda.

TUNGGU APALAGI AYO PESAN SEKARANG JUGA!!
Anda Juga Bisa Membeli Walatra Habbaza Softgel Dengan Isi 100 Softgel

Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Kepuasan dan Kemudahan Berbelanja Online

Orderlah di website resmi penjualan produk berkah walatra seperti kami agar terhindar dari penipuan dan produk palsu jadi order sekarang juga di kami, contoh pemesanan ada di bawah ini.
Format Pemesanan :

Kode Obat : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.

Contoh pemesanan :

BWHB : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 081254562xxx

Kirim ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)
Setelah barang diterima hendaknya anda segera konfirmasi dan segera melakukan transfer pembayaran hanya pada rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05400110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Nah, bila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :
Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :
Fira : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)

Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.

Harga : Rp. Rp. 210.000,- (Isi 200Softgel) – Rp. 120.000,- (Isi 100 Softgel)

Untuk pemesanan Produk Obat Herbal Agranulositosis Walatra Habbaza Softgel Anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang sudah ada dalam kontak dibawah ini.




best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

Obat Herbal Agranulositosis Terampuh 100% TERBUKTI

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp/SMS) – 0852 6143 6601 (WhatsApp) – Pin BB : 5D55CD3A

Komentar