Obat Herbal Kanker Kolorektal Ampuh 100% Tanpa Operasi

Inilah Obat Herbal Mulitikhasiat Yang Sudah Sangat Terbukti Manjur dan Ampuh Mencegah dan Melawan Kanker Kolorektal Tanpa Operasi!

Kanker Kolorektal ~ Anda Merupakan Salah Satu Dari Sekian Banyak Orang Yang Menderita Kanker Kolorektal? Bingung Cara Mengatasinya? Ingin Pengobatan Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping dan Tanpa Operasi? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Kanker Kolorektal Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker yang sudah sangat terbukti efektif dan mujarab mencegah dan melawan berbagai jenis sel kanker yang ada dalam tubuh termasuk kanker kolorektal sampai tuntas. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang sangat lengkap yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan tubuh dan melawan sel kanker dan perlu diketahui bahwa obat herbal ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING. <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiatnya tersendiri untuk melawan kanker. Adapun bahan-bahan yang ada dalam Walatra Zedoril 7 adalah Kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah. Anda tidak perlu khawatir lagi karena Walatra Zedoril 7 ini sudah mendapatkan legalitas dari BPOM RI dengan No. Reg POM 173304521 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun.

Untuk kenyaman dan kepuasan anda dalam berbelanja pada Toko Online Ilham herbal, kami akan memberikan kemudahan dengan memberikan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!(Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BZDL Dalam Setiap Pemesanan!!

JAMINAN

“KAMI HANYA MENJUAL PRODUK WALATRA ZEDORIL 7 YANG ASLI, JIKA ANDA MENEMUKAN PRODUK YANG TIDAK ASLI MAKA UANG ANDA AKAN DIKEMBALIKAN TIGA KALI LIPAT DARI TOTAL PEMBAYARAN”

Memahami Lebih Dalam | Penyakit Kanker Kolorektal

Kanker kolorektal merupakan jenis kanker yang tumbuh pada usus besar (kolon) atau rektum. Kanker ini pada umumnya bermula dari polip yang tumbuh di sepanjang dinding permukaan dalam usus besar dan rektum.

Polip atau jaringan yang tumbuh ini biasanya jinak dan tidak menyebabkan gangguan. Walaupun begitu ada juga yang berpotensi menjadi ganas terutama yang suda ada pada usus dan retum selama 5-15 tahun.

Gejala-Gejala Dari | Penyakit Kanker Kolorektal

Gejala dari kanker kolorektal biasanya akan dirasakan oleh pasien ketika kanker sudah berkembang jauh. Jenis dan gejalanya juga tergantung pada lokasi tumbunya kanker. Beberapa tanda dan gejala yang paling umum dari kanker kolorektal ini diantaranya yaitu :
  • Diare atau konstipasi
  • Proses buang air besar yang terasa tidak tuntas
  • Darah pada tinja dan biasanya tidak banyak
  • Tinja yang disertai dengan lendir
  • Mual dan bahkan muntah
  • Sakit perut
  • Lemas dan lelah
  • Penurunan berat badan yang tanpa sebab yang jelas
Penyebab Dari | Penyakit Kanker Kolorektal

Tumbuhnya sel-sel secara tidak normal merupakan sumber di balik semua kanker termasuk kanker kolorektal. Akan tetapi hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab perkembang biakan sel-sel abnormal yang tidak terkendali itu. Ada beberapa faktor resiko yang bisa menyebabkan pertumbuhan kanker diantaranya yaitu :
  • Pengaruh usia. Resiko kanker kolorektal akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Kanker ini diperkirakan dialami oleh 9 diantara 10 orang yang berusia 50 tahun atau lebih
  • Faktor keturunan. Orang dengan anggota keluarga yang mengidap kanker atau polip kolorektal akan mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk mengidap penyakit kanker kolorektal.
  • Pengaruh gaya hidup. Misalnya kurang berolahraga, kekurangan asupan serat, mengkonsumsi minuman keras, kelebihan berat badan, obesitas atau merokok.
  • Mengidap penyakit Crohn dan kolitis ulseratif lebih dari 9 tahun.
Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker >> Obat Herbal Paling Manjur Melawan dan Membunuh Kanker Kolorektal Tanpa Efek Samping!
 Review Lengkap Produk Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker
Nama Produk
WALATRA ZEDORIL 7
Isi
100 kapsul
Harga
Rp. 400.000 /botol
Komposisi
Ekstrak Manggis, Ekstrak Sirsak, Ekstrak Sirih Merah
Legalitas
POM TR173304521
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3x sehari.
Kode Produk
BZDL ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan WALATRA ZEDORIL 7 agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).
 
Salah satu cara untuk mengobati penyakit kanker ini adalah dengan mengkonsumsi Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker. Tentunya produk ini tidak akan memberikan efek samping yang negatif dan sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia meskipun dengan jangka waktu yang panjang.

Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker merupakan suplemen Kesehatan yang berbasis herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yang sangat lengkap yang masing-masing mempunyai peranan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk melawan dan membunuh sel kanker. Produk kesehatan ini sendiri sangat cocok untuk dikonsumsi bagi anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan atau ingin mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor.

Komposisi dan Kandungan Yang Ada Dalam Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker

Ekstrak Kulit Manggis

Mengapa kulit manggis dijadikan salah satu bahan alami yang digunakan dalam Walatra Zedoril 7? Kita semua sudah tahu bahwa sudah tidak diragukan lagi khasiat dari ekstrak kulit manggis ini untuk kesehatan. Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa khasiat dan manfaat kulit manggis ini terhadap pengobatan berbagai jenis penyakit. Dalam kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi ini tidak bisa diabaikan karena terbukti mempunyai kontribusi yang besar dalam melawan sgeala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh terutama kanker.

Tidak hanya itu, Penelitian tentang xanthone pada esktrak kulit manggis menunjukkan ada lebih dari 40 senyawa xanthone didalam kulit manggis diantaranya yaitu :

Alpha-mangostinGarcinone
Garcinone
Gamma-mangostin
Garcinone B
Mangostin
Garcinone C
Garcinone E
Garcinone D
Beta-mangostin
Gartanin
BR-xanthone B
Maclurin
BR-xanthone A
Mangostanol DLL
 
Bahkan ada beberapa penelitian yang telah membuktikan bahwa kandungan xanthone ini bersifat sebagai antiproliferasi yang berperan penting dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan timor sekaligus mengobarak-abrik sel kanker dan tumor sehingga akhirnya menjadi hancur. Buah dan kulit manggis ini juga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggib dan bersifat sebagai anti peradangan, anti diabetes, antibakteri, antiplasmodial, anti tumor dan memelihara serta meningkatkan daya tahan tubuh. Tak hanya itu antioksidan yang ada dalam manggis juga bsia menangkap radikal bebas yang menjadi pemicu adalanya kanker dan tumor.

Ekstrak Daun Sirsak

Khasiat dari daun sirsak telah diteliti pada tahun 1995 oleh Professor di bidang etimology yang berasal dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB yang dilakukan bersama Dr. Jerry Mc Laughlin, telah mengungkapkan bahwa senyawa yang terkandung dalam daun sirsak yaitu Anopentosin A, B, C, Murikatosin Acetogenin A, B, Anomurisin E. Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak inilah yang dapat melawan lebih dari 12 jenis penyakit kanker.

Selain itu, penemuan mahasiswa Chatolic University di Kores Selatan, mengatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu menghancurkan sel kanker usus besar 10.000 kali lebih kuat dari Adiamycin dan Kemoterapi.

Dengan bukti hasil penelitian diatas, sudah tidak diragukan lagi khasiat daun sirsak ini sangat baik dalam mengatasi penyakit kanker.

Ekstrak Sirih Merah

Daun Sirih Merah mempunyai kandungan senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid dan alkaloid. Semua senyawa tersebut mempunyai potensi yang sangat besar untuk melawan kanker. Dari penelitian yang dilakukan oleh beberapa lembaga, menyatakan bahwa manfaat sirih merah untuk penyakit kanker ini berasal dari mekanisme-mekanisme yang berbeda. Salah satunya adalah memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak. Didalam daun sirih merah ini juga mengandung kandungan alami yang sangat baik untuk kesehatan diantaranya yaitu :
  • Eugenol
  • Polifenol
  • Alkaloid
  • Allyprokatekol
  • Saponin
  • Karvanol
  • Minyak asiri
  • Flavonoid bersifat anti kanker
  • Karvanol sebagai desinfektan
  • Tanin bersifat anti kanker
  • Polevonolad
  • Penil propada
  • Hidroksikavikol
Zat Flavonoid yang ada dalam daun sirih merah ini memiliki sifat antioksidan sehingga mampu membersihkan radikal bebas yang mengotori sel yang ada dalam organ tubuh. Radikal bebas inilah yang merupakan sumber penyebab utama dari terjangkitnya serangan kanker.

Yang Membuat Walatra Zedoril 7 Ini Berkualitas Tinggi Karena Dalam Proses Pembuatannya Menggunakan NANO TEKNOLOGI

BARU! Pertama di Indonesia kini telah hadir obat herbal yang mempunyai kualitas tinggi, ini dikarenakan proses pembuatannya yang menggunakan teknologi canggih masa kini yaitu Nano Teknologi sehingga menjadi benar-benar berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker dan tumor.

Nano Teknologi adalah suatu teknologi yang dihasilkan dari pemanfaat sifat-sifat molekul atau struktur atom apabila berkuran nanometer. Bisa mengontrol sebuat zat material pada skala kecil yaitu dengan ukuran nanometer, sehingga bisa menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Apabila teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan maka zat molekul yang dalam ukuran skala nano tersebut bisa bersifat multifungsi yang berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan obat langsung ke sel target.

Nah untuk anda yang sedang menderita kanker kolorektal sebaiknya segera mengkonsumsi Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker secara rutin dan teratur demi kesembuhan dan kesehatan anda.

TUNGGU APALAGI? BELI SEKARANG JUGA! ORDER LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOHH!

Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Kepuasan dan Kemudahan Berbelanja Online

Orderlah di website resmi penjualan produk berkah walatra seperti kami agar terhindar dari penipuan dan produk palsu jadi order sekarang juga di kami, contoh pemesanan ada di bawah ini.
Format Pemesanan :

Kode Obat : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.

Contoh pemesanan :

BZDL : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 081254562xxx

Kirim ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)
Setelah barang diterima hendaknya anda segera konfirmasi dan segera melakukan transfer pembayaran hanya pada rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05400110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Nah, bila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :
Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :
Fira : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)

Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.


Harga Rp. 400.000,-

Untuk Pemesanan Produk Obat Herbal Kanker Kolorektal Walatra Zedoril 7 Bersih Kanker Anda Bisa menghubungi melalui kontak yang ada dibawah ini.



best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

Obat Herbal Kanker Kolorektal Ampuh 100% Tanpa Operasi

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp/SMS) – 0852 6143 6601 (WhatsApp) – Pin BB : 5D55CD3A

Komentar