Obat Herbal Achondroplasia Paling Manjur 100% Alami

Inilah Obat Herbal Multikhasiat Yang Sangat Manjur dan Mujarab Mencegah dan Mengobati Achondroplasia Tanpa Efek Samping!

Achondroplasia ~ Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita Achondroplasia? BIngung cara mengatasinya? Ingin pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping dan aman? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Achondroplasia Walatra Gamat Emas Kapsul yang sudah sangat terbukti efektif dan mujarab mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk Achondroplasia sampai tuntas. Obat Herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dengan berbahan dasar utama dari kelas premium yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk Achondroplasia secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING. <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Walatra Gamat Emas Kapsul bukan produk abal-abal yang sembarangan dijual begitu saja setelah dibuat. Setelah melalui beberapa tahap pengujian dan penelitian, Walatra Gamat Emas Kapsul ini juga meminta izin terlebih dahulu dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dengan No. 00170016360701 dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dengan No. TR 153385291. Sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi terhadap Walatra Gamat Emas Kapsul.

Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasaan anda dalam berbelanja pada Toko Online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!(Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BWGE Dalam Setiap Pemesanan.

#Catatan! Sistem KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU hanya berlaku Untuk JAWA BARAT saja!!

Memahami Lebih Dalam | Penyakit Achondrolapsia

Achondroplasia adalah salah satu kondisi yang menyebabkan dwarfisme atau tubuh kercil dan termasuk kelompok gangguan pertumbuhan tulang. Penderita achondroplasia mempunyai lengan dan tungkai yang pendek. Tidak hanya achondroplasia, penyebab dwarfisme lainnya antara lain gangguan hormon pertumbuhan dan sindrom turner.

Dari seluruh kasus achondroplasia 80% diantaranya tidak terjadi akibat keturunan, melainkan mutasi genetik secara spontan. Sedangkan 20% diantaranya diwariskan dari prang tua yang juga mengalami kondisi yang sama.

Gejala dan Tanda-Tanda | Penyakit Achondrolapsia
  • Mempunyai postur tubuh yang pendek
  • Laki-laki : tinggi sekitar 131cm
  • Wanita : tinggi sekitar 124cm
  • Mempunyai tangan dan kaki yang pendek dengan lengan dan paha atas yang pendek, pergerakkan siku yang terbatas
  • Mempunyai kepala yang besar (marcocephaly) dengan dahi yang lebar
  • Mempunyai jari-jari yang pendek. Tangan terlihat bercabang tiga akibat jari manis dan jari tangan menyimpang
Kondisi kesehatan lainnya yang terkait dengan penyakit achondrolapsia :
  • Masalah pernapasan. Napas yang melambat atau berhenti untuk waktu yang singkat (apnea)
  • Obesitas
  • Infeksi telinga yang berulang
  • Kyphosis dan nyeri punggung
  • Spinal stenosis
  • Hydrocephalus
Penyebab Dari | Penyakit Achondrolapsia

Achondroplasia disebabkan oleh mutasi genetik yang ada pada gen FGFR3 yang menghambat perkembangan tulang rawan untuk pembentukan tulang saat perkembangan janin. Ada juga beberapa faktor resiko yang meningkatkan seseorang terkena penyakit achondroplasia :
  • Anak-anak dengan ibu atau ayah yang mempunyai achondroplasia
  • Anak-anak dengan ibu atau ayah yang mempunyai gen FGFR3 yang termutasi
  • Usia ayah yang sudah berlanjut saat pembuahan bayi bisa menyebabkan mutasi.
Pengobatan Untuk | Penyakit Achondroplasia

Tidak ada pengobatan khusus untuk achondroplasia. Apabila terjadi masalah yang timbul sebagai komplikasi dari achondroplasia maka segera berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pengobatan dan penanganan yang tepat misalnya :
  • Operasi penyempitan (stenosis) dan kompresi saraf tulang belakang
  • Operasi untuk penanganan saraf tulang belakang pada remaja
  • Prosedur ortopedik untuk memperpanjang tulang dan memperbaiki kaki yang bengkok
  • Operasi (lumbar laminectomy) untuk mengatasi spinal stenosis (penyempitan)
  • Penempatan shunt untuk mengeluarkan cairan dari hydrocephalus.
  • Antibiotik dan/atau ear tubes untuk mengatasi infeksi telinga tengah (otitis media)
  • Perataan gigi untuk mencegah gigi bertumpuk
  • Mengawasi dan mengontrol berat badan agar terhindar dari obesitas
  • Penanganan dengan hormon pertumbuhan untuk meningkatkan laju pertumbuhan tulang anak
Walatra Gamat Emas Kapsul >> Obat Herbal Termujarab Mengobati Achondroplasia Tanpa Efek Samping!


Review Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul
Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul @600 mg
Harga
Rp. 305.000 / botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 153385291
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

Salah satu cara untuk mengobati penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. tentunya produk ini tidak akan memberikan efek samping yang negatif dan sangat aman untuk di konsumsi oleh kita dalam jangka waktu panjang.

Walatra Gamat Emas Kapsul adalah suplemen kesehatan berbasis herbal yang terbuat dari 100 % ekstrak teripang emas asli tanpa tambahan komposisi lainnya. Produk kesehatan ini sendiri sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan atau ingin mengobati berbagai jenis penyakit.

Komposisi dan Kandungan Yang Ada Dalam Walatra Gamat Emas Kapsul

Teripang Emas

Teripang emas merupakan hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat di konsumsi. Teripang emas mengandung berbagai senyawa aktif yang dibutuhkan oleh tubuh, Adanya senyawa aktif tersebut telah di buktikan dengan penelitian dari beberapa dokter National Libarary Of Medicine National. Dari Penelitian mereka mengungkapkan bahwa,

Teripang emas memiliki senyawa aktif yang berharga, mulai dari Thiamione, Riboflavin, Niacin, Calcium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Glikosida triterpen, Chondroitine sulfate, glukosaminoglykan, Polisakarida, Sterol, Lektin, Peptide, Glycoprotein, Asam lemak essensial, anti mikroba, anti cancer, anti hypertensi, anti koagulan, antioksidan, gamapeptide, anti radang dll. setiap kandungan tersebut memiliki peranan nya masing masing seperti kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Namun secara keseluruhan kandungan teripang emas mampu untuk mengatasi Polio, Diabetes Melitus / Kencing Manis, Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan, Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida, Menaikkan HDL, Penyakit Stroke, Penyakit Hepatitis, Penyakit Jantung Koroner, Penyakit Lupus, Batu Ginjal – Kencing Batu, Nyeri Persendian / Arthritis Tulang, Masalah Pencernaan – Maag Kronis, Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru, Tumor, Kista, dan Kanker, Menyembuhkan Penyakit Kulit – Psoriasis, Menghilangkan Bekas Jahitan, Mengobati dan Menghilangkan Jerawat, Sebagai Antiseptik dan Penahan Sakit Alamiah dan masih banyak lagi.

Madu

Sejak zaman dahulu madu telah banyak di gunakan sebagai bahan pembuatan obat tradisional dan pemanis makanan maupun minuman alami. Bahkan seorang yang di juluki sebagai “Bapak Pengobatan Modern” menggunakan madu sebagai obat tradisional untuk setiap pengobatan. Bahkan Ibnu siena telah meneliti khasiat madu, yang bisa bermanfaat sebagai anti bakteri, nutrisi tubuh, perawatan kecantikan, mengatasi peradangan, zat antiracun, anti kanker, serta mengandung enzim yang tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Khasiat tersebut di dapat dari kandungan madu yang beragam diantaranya  Karbohidrat, Serat pangan, Protein, Air, Riboflavin ( vitamin B2 ), Niacin ( vitamin B3), Kalsium – 6 mg, Besi – 0,42 mg, Asam pantotenat ( vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, Energi – 300 kkal ( 1.270 kJ ).

Temulawak (Curcuma zanthorriza)

Temulawak merupakan tanaman obat yang biasa dijadikan sebagai bahan jamu. Temulawak memiliki bentuk dan warna yang hampir mirip dengan kunyit. Di beberapa daerah temulawak disebut sebagai koneng gede mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain :
  • Tanin
  • Kurkumol
  • Kurkumenol
  • Isokurkumenol
  • Minyak atsiri
  • Kurzerenon
  • Kurdion
  • Kurkumalakton
  • Germakron
  • Kurkumin
Dengan banyaknya senyawa yang bermanfaat temulawak cocok di jadikan sebagai obat herbal yang menyembuhkan penyakit, Beberapa manfaat dari kandungan temulawak diantaranya Meningkatkan kemampuan ginjal, anti inflamasi, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, mengatasi anemia, anti oksidan, mencegah kanker, bersifat anti mikroba.

Nah untuk anda yang menderita penyakit abses gigi sebaiknya segera mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Secara rutin dan teratur demi kesembuhan dan kesehatan anda.

TUNGGU APALAGI AYO PESAN SEKARANG JUGA!!


 Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Kepuasan dan Kemudahan Berbelanja Online

Orderlah di website resmi penjualan produk berkah walatra seperti kami agar terhindar dari penipuan dan produk palsu jadi order sekarang juga di kami, contoh pemesanan ada di bawah ini.
Format Pemesanan :

Kode Obat : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp.

Contoh pemesanan :

BWGE : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 081254562xxx

Kirim ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)

Setelah barang diterima hendaknya anda segera konfirmasi dan segera melakukan transfer pembayaran hanya pada rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 05400110891

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-006879-53-2

Nah, bila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami :
Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :
Fira : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : 0852.6143.6601 (WhatsApp) –  081320494019 (Telp.SMS) – 5D55CD3A (BBM)

Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.


Harga : Rp. 305.000,-

Untuk pemesanan produk Obat Herbal Achondroplasia Walatra Gamat Emas Kapsul Anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang sudah ada dalam kontak dibawah ini.



best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

Obat Herbal Achondroplasia Paling Manjur 100% Alami

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp/SMS) – 0852 6143 6601 (WhatsApp) – Pin BB : 5D55CD3A

Komentar