9 Obat Herbal Terbaik Mengobati Herpes Labialis Terampuh


Adanya herpes labilis pada bagian tubuh kita tentu saja sangat menggangu penampilan kita dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Jangan Khawatir lakukan pengobatan alami dibawah ini.

Memahami Lebih Dalam | Penyakit Herpes labialis

Herpes labialis atau yang dikenal juga dengan lepuh demam, biasanya muncul di sekitar bibir, hidung dan dagu. Kondisi ini sangat umum dan bisa menular. Oleh sebab itu mengatasi herpes labialis harus segera sebelum menjadi semakin parah dan menular kepada orang lain.

Herpes labialis disebabkan oleh virus herpes simpleks-1 (HSV-1) dan sangat menular terutama ketika lepuh mengalirkan cairan. Akan tetapi virus ini tidak selalu menyebabkan luka dan bahkan mungkin tidak aktif secara permanen.

Faktor-faktor misalnya stres emosional, kelelahan, perubanan hormonal (terutama saat menstruasi), demam, trauma pada kulit dan paparan sinar matahari yang kuat cenderung untuk mengembalikan kembali virus dan berkontribusi untuk wabah.

Virus ini menyebar melalui kontak langsung dengan individu yang terinfeksi atau melalui air liur, bahkan ketika seseorang tidak mempunyai lepuh. Diyakini bahwa sebanyak 90% dari populasi orang dewasa di seluruh dunia bisa terkena infeksi virus ini.

9 Obat Herbal Terbaik Mengobati Herpes Labialis Terampuh
Luka ini biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu seminngu atau lebih. Walaupun begitu anda bisa menggunakan beberapa obat rumahan sederhana segera setelah kamu mengalami tanda kesemutan untuk mengurangi durasi wabah dan meringankan ketidaknyaman. Adapun 9 Obat Herbal Terbaik Mengobati Herpes Labialis Terampuh diantaranya yaitu :

> Menggunakan Bawang Putih
Bawang putih mempunyai enzim yang bekerja sebagai antibakteri, antivirus dan antijamur yang bisa membantu untuk mengatasi herpes labialis. Tidak hanya itu bawang putih juga bertindak sebagai anti inflamasi dan mengurangi pembengkakan.

Cara menggunakan bawang putih untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Potong siung bawang putih menjadi dua bagian.
  • Hancurkan setengah dan oleskan pada daerah yang terkena.
  • Biarkan selama 10 sampai 15 menit.
  • Ulangi proses ini tiga sampai lima kali sehari.
#Catatan! Anda mungkin akan merasa sensasi terbakar ketika mengoleskan bawang putih mentah pada luka misalnya lepuh.

> Menggunakan Aseton
Percaya atau tidak banyak orang yang telah mencoba obat ini dan bahkan membuktikan sangat efektif. Aseton dipercaya bisa membantu untuk mengeringkan herpes labialis.

Cara menggunakan aseton untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Celupkan bola kapas dalam aseton pembersih cat kuku.
  • Oleskan padaherpes labialis.
  • Lakukan beberapa kali sehari, sebaiknya sekali satu jam.
> Menggunakan Hidrogen Peroksida
Hidrogen peroksida sangat bagus untuk disinfektan dan mengeringkan luka.

Cara menggunakan hidrogen perioksida untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Celupkan bola kapas atau kapas dalam larutan hidrogen peroksida 3%.
  • Oleskan pada herpes labialis dan biarkan selama beberapa menit.
  • Lakukan setiap beberapa jam.
> Menggunakan Akar Manis
Tanaman obat herbal ini bisa mencegah dan mengobati herpes labialis. Akar manis ini mempunyai bahan aktif yang disebut dengan glycyrrhizin denngan sifat antivirus dan anti inflamasi.

Cara menggunakan akar manis untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Campurkan satu sendok makan bubuk akar manis dan setengah sendok teh air. Oleskan pada herpes labialismu menggunakan kapas atau ujung jari (pastikan tanganmu bersih), dan biarkan selama beberapa jam. Lakukan beberapa kali sehari.
  • Kamu juga bisa meminum teh atau suplemen akar manis.
#Catatan! Apabila anda rentan terkena herpes labialis konsumsi herbal ini secara teratur untuk membantu meminimalkan wabah. Apabila anda mempunyai tekanan darah tinggi hindari minum akar manis karena bisa meningkatkan tekanan darah dan menyebabkan rendahnya kadar kalium.

> Menggunakan Lisin
Berdasarkan studi mengatakan bahwa dengan meminum lisin secara tertaur bisa membantu untuk mencegah herpes labialis karena efek antivirus yang dimilikinya. Lisin merupakan asam amino esensial yang bisa menghambat aktivitas asam amino lain yang disebut dengan arigin yang bisa meningkatkan replikasi virus herpes simpleks.

Cara menggunakan lisin untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Minum suplemen L-Lysine 1.000 hingga 1.500 mg setiap hari untuk membantu menjaga virus herpes tidak aktif. Selama wabah, minum 1.000 mg tiga kali sehari. Kamu juga dapat menggunakan krim, tapi lisin oral dianggap lebih efektif.
  • Sertakan daging, susu, yoghurt, keju, kacang kedelai, dan makanan kaya protein lainnya dalam diet mu karena mereka adalah sumber yang baik dari lisin.
> Menggunakan Lemon Balm
Lemon balm atau sejenis daun mint juga dikenal sebagai Melissa Officinalis bisa mempercepat prosis penyembuhan, meredakan ketidaknyamanan dan mencegah infeksi agar tidak menyebar. Tanaman ini berisi tanin dan senyawa polifenol yang berkontribusi dengan efek antivirusnys.

Cara menggunakan lemon balm untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Rendam 1-2 sendok teh daun lemon balm kering dalam satu liter air panas selama 10 menit. Saring dan minum tiga sampai empat cangkir teh herbal ini setiap hari.
  • Atau, kamu dapat menerapkan teh atau minyak esensial lemon balm pada herpes labialis tiga sampai lima kali sehari.
> Menggunakan Susu
Susu utuh mengandung imunoglubulin yang bisa menghambat virus yang mebnyebabkan herpes labialis. Tidak hanya itu susu dingin juga mempunyai jenis lemak yang dikenal dengan monocaprin dengan efek anti virus. Selanjutnya susu dingin bisa meredakan sensasi kesemutan dan ketidaknyamanan.

Cara menggunakan susu dingin untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Rendam bola kapas dalam susu murni dingin.
  • Oleskan pada daerah yang terkena dan biarkan selama sekitar 10 menit.
  • Lakukan sekali atau dua kali sehari.
#Catatan! Tidak hanya dengan cara dioleskan mengkonsumsi susu juga sangat bermanfaat karena mengandung lisin.

> Menggunakan Tea Tree Oil
Tea tree oil mempunyai sifat antivirus yang bisa membantu untuk mengobati herpes labialis dan mempersingkat waktu penyembuhan.

Cara menggunakan tea tree oil untuk mengatasi herpes labialis diantaranya yaitu :
  • Encerkan tea tree oil dengan menambahkan tiga bagian air ke dalam satu bagian tea tree oil. Celupkan bola kapas dalam minyak dan oleskan pada herpes labialis tiga kali sehari.
  • Atau, kamu dapat menggabungkan tea tree oil dan minyak zaitun dengan jumlah yang sama dan sedikit minyak kayu putih. Oleskan dua sampai tiga kali sehari.
> Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Walatra G-Sea Original 
9 Obat Herbal Terbaik Mengobati Herpes Labialis Terampuh terakhir adalah dengan menggunakan obat herbal Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Herpes Labialis Jelly Gamat Walatra G-Sea Original yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengatasi Herpes Labialis secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Herpes Labialis
Jelly Gamat Walatra G-Sea Original merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Tradisional ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiat. Tidak hanya itu Obat Tradisional Herpes Labialis ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedkitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Cara Kerja Jelly Gamat Walatra G-Sea Original Dalam Mengatasi Bakteri dan Jamur
  • Dengan cepat mematikan dan menghilangkan pertumbuhan sel-sel tidak normal yang tumbuh pada bekas luka eksim
  • Memperbaiki dan meregenerasi kembali sel dan jaringan yang telah rusak pada bekas eksim luka dikulit sehingga sel dan jaringan tersebut menjadi normal kembali
  • Mencegah dan mengobati infeksi baik oleh bakteri, jamur hingga virus sekalipun.
  • Efektif dalam mengatasi inflamasi dan meredakan peradangan.
 Jelly Gamat Walatra G-Sea Original Merupakan Obat Herbal Multifungsi

Mengapa dikatakan multifungsi? Karena obat herbal ini bisa anda gunakan dengan 2cara pengobatan, yaitu diminum untuk memabntu menghilangkan bekas eksim dari dalam melalui nutrsi dan dioleskan untuk pengobatan dari luar.
  • Pengobatan dalam / diminum. Bekerja untuk menyeimbangkan imunita atau antibody agar tidak mudah peka terhadap rangsangan yang dikeluarkan dari dalam tubuh, bermanfaat penuh untuk memperlancar peredaran darah tubuh dan mengobati luka, peradangan, atau infeksi yang terjadi di dalam tubuh.
  • Pengobatan luar / dioleskan. Teripang emas ini mempunyai kandungan kolagen yang sangat tinggi yang merupakan unsur utama dalam pembentukan lapisan dasar kulit sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kult, terutama dalam meregenerasi sel kulit yang mengalami gatal atau peradangan.
 Hanya dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

 Telah Hadir ! Jelly Gamat Walatra G-Sea Original Obat Herbal Herpes Labialis Terlaris Saat Ini – Solusi Untuk Mengobati Herpes Labialis Dengan Aman dan Nyaman

 Mengapa Harus Menggunakan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
  • SUDAH DI TELITI OLEH PARA AHLI
  • SUDAH TERBUKTI BERDASARKAN TESTIMONI
  • BAHANYA 100% DARI BAHAN ALAMI
  • 100% AMAN dan TANPA EFEK SAMPING
Keterangan Lengkap Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
Nama Produk
G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 2x sehari, 1 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah KODE PRODUK dari Produk G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Original Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original – Obat Herbal Herpes Labialis

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

PESAN SEKARANG JUGA BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!

 Untuk Informasi lebih lengkapnya hubungi nomor diatas, anda juga bisa berkonsultasi mengenai penyakit anda!!

Jelly Gamat Walatra G-Sea Original Ini BUKAN TANPA BUKTI !!


Apabila herpes labialis sering kambuh dan tidak sembuh dalam waktu 2 minggu atau and amengalami gejala berat atau iritasi pada mata maka periksakan dan berkonsultasilah dengan dokter untuk mengatasi herpes labialis tersebut. Lebih sering ataupun tidah herpes labialis akan sembuh tanpa jaringan parut.

Itulah 9 Obat Herbal Terbaik Mengobati Herpes Labialis Terampuh yang bisa diberikan. Semoga dengan mencoba dan mengkonsumsi obat-obat herbal diatas herpes labialis yang anda derita sembuh dan tidak akan datang atau kambuh lagi. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan terimakasih telah berkunjung.
Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

9 Obat Herbal Terbaik Mengobati Herpes Labialis Terampuh

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM) 

Komentar