Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata

Selamat datang di website resmi berkahwalatra09.co.id yang selalu hadir untuk memberikan informasi mengenai kesehatan dan pengobatan tradisional yang tentunya sangat penting untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata.

Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata
Ikuti beberapa Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata dibawah ini sehingga mudah-mudahan anda semua bisa melihat jalan ke masa depan yang lebih baik.

Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata | Dengan adanya komputer, tablet dan ponsel kita menjadi terus-terusan menatap layar dan lupa bahwa itu akan menimbulkan kerusakan yang bisa diakibatkatkan atas mata kita. Susah waktuntya kita memberikan waktu untuk mata beristirahat. Berikut ini ada beberapa Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata diantaranya yaitu :

> Santaikan Mata

Dari saat bagun tidur hingga kita tidur kembali mata kita akan terus bekerja. Untuk itu berikan waktu untuk beristirahat. Gosok telangan tangan bersama-sama dengan cepat untuk membuat telapak tangan hangat. Lalu tempelkan telangan tangan diatas mata yang tertutup dan biarkan mata rileks. Ulangi latihamn ini sepanjang hari terutama jika kita terus-terusan bekerja didepan komputer.

> Menjaga Kelembapan

Penting bagi mata kita agar tetap lembap. Mata kering bisa menyebabkan gatal, merah dan akan terasa sakit. Untuk itu berikan mata kita beristirahat dan kedipkan mata untuk menjaga kelembapan mata.

> Olahraga Mata

Otot mata kita pun sangat membutuhkan latihan. Gunakan latihan 20/20/20 sesering mungkin. Setiap 20 menit fokus pada objek selama 20 detik sejauh 20 meter dari mata. Latihan ini akan membantu mata kita agar merasa lebih baik.

> Mengurangi Kecerahan Layar Gadget

Apabila anda bekerja selama berjam-jam didepan komputer, cobalah untuk meminimalkan kecerahan cahaya. Ini juga akan membantu mata untuk lebih rileks dan mencegah agar mata tidak tegang. Akan tetapi jangan sampai mengurangi kecerahan hingga anda akan kesulitan untuk membaca teks.

> Meningkatkan Fleksibilitas

Jangan biarkan mata untuk tetap diposisi satu tempat. Putarlah bola mata sekitar 5x dalam beberapa interval untuk meningkatkan fleksibilitas mata kita dan mempertahankan penglihatan yang baik.

> Istirahat Kecil

Mata juga memerlukan istirahat yang cukup. Apabila anda bekerja selama berjam-jam didapan komputer, ambilah interval pendek selama 2 jam. Apabila anda tidak memungkinkan untuk meninggalkan tempat maka tutuplah mata selama 10 detik dan santaikan mata. Ini akan mencegah mata menjadi tegang.

> Sinar UV Yang Berbahaya

Gunakanlah kacamata hitam yang baik terutama yang bisa memberikan perlindungan terhadap sinar UV.

> Berilah Mata Gizi

Sayuran misalnya wortel, blueberry, aprikot, mengandung beta karoten tinggi yang baik untuk penglihatan mata. Sertakan sayuran yang telah disebutkan diatas dalam menu harian untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

> Hindari Memakai Lensa Terlalu Lama

Apabila anda sudah memakai kacamat jangan memperburuk lagi dengan berbagai lensa kontak. Jangan memakai lensa selama lebih dari 19 jam sehari dan jangan tidur dengan keadaan masih menggunakan lensa kontak. Jangan lupa untuk membersihkan lensa secara teratur.

> Menggunakan Mentimun

Tempatkan irisan mentimun pada kelopak mata anda. Mentimun mengandung asam askorbat dan asam caffeic yang bisa mencegah retensi air. Mentimun dianggap sebagai pengobatan terbaik untuk peradangan dan dermatitis mata.

> Menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel

Apa itu Walatra Sehat Mata Softgel? Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk kesehatan mata 3in1 yaitu obat untuk mata, vitamin untuk mata dan suplemen kesehatan mata. Walatra Sehat Mata Softgel ini bisa anda gunakan untuk pencegahan dan mengobati berbagai jenis penyakit mata dan juga bisa gunakan secara rutin untuk menjaga kesehatan mata agar mata terlihat sehat, tidak kering, dan jauh dari berbagai jenis penyakit mata yang berbahaya. Menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi yang sangat tepat untuk kebutuhan nutrisi mata anda.

Itulah beberapa informasi mengenai Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata yang bisa diberikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan terimakasih terlah berkunjung.


SAYANGI KESEHATAN MATA ANDA!!


Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

Tips Sederhana Untuk Mempertajam Penglihatan Mata

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar