Pengobatan Tradisional Atasi Mata Trakoma Terlaris

Walatra Sehat Mata Softgel >> Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan Mata, Vitamin Mata, 3 in 1 Yang Bisa Mengatasi Berbagai Masalah Mata Termasuk Mata Trakoma

Mata Trakoma - Pengobatan secara tradisional untuk mengobati mata trakoma menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi yang sangat tepat dan terbaik karena obat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit mata.

Peringatan!!
        Banyak orang yang mengalami iritasi mata, namun tidak langsung berkonsultasi pada dokter mata, sehingga mereka lebih memilih mempercayai obat tetes mata yang dianjurkan toko obat atau apotek dimana mereka membeli obat tetes mata tersebut. Padahal itu sangat berbahaya! Beberapa obat tetes mata yang mengandung steroid dan antibiotik dapat meningkatkan resiko infeksi pada jamur mata, bahkan kebutaan.
Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasaan anda dalam berbelanja pada Toko Online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA! (Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BWSM Dalam Setiap Pemesanan.

JAMINAN

“KAMI HANYA MENJUAL PRODUK WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL YANG ASLI, JIKA ANDA MENEMUKAN PRODUK YANG TIDAK ASLI MAKA UANG ANDA AKAN DIKEMBALIKAN TIGA KALI LIPAT DARI TOTAL PEMBAYARAN”

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Trakoma Walatra Sehat Mata Softgel dan penjelasan singkat apa itu Trakoma ada baiknya anda melihat terlebih dahulu beberapa testimoni atau bukti nyata dari pelanggan kami yang suda membuktikan dan merasakan sendiri khasiat dari Walatra Sehat Mata Softgel!!




Apa Itu Trakoma?

Penyakit mata trakoma adalah suatu penyakit mata yang bisa menular dan merupakan salah satu penyebab dari kebutaan. Mata trakoma ini disebabkan oleh adanya bakteri Chalamydia Trachomatis dengan lalat sebagai perantaranya.

Penyakit trakoma ini lebih sering terjadi di negara-negara dengan tingkat kebersihan yang rendah dan iklim yang kering serta panas misalnya di benus Asia dan Afrika. Tidak hanya itu, penyakit mata trakoma ini juga sering menyerang anak-anak dan pada akhirnya menyebabkan terjadinya kebutaan yang tidak bisa diobati.

Gejala Penyakit Mata Trakoma

Iritasi, pembengkakan dan gatal ringan pada kelopak mata 9konjungtivitis) merupakan gejala awal penyakit trakoma yang harus anda waspadai. Selain gatal-gatal berikut ini ada beberapa gejala trakoma yang harus anda waspadai :
  • Terjdainya pembengkakan pada mata
  • Mata menjadi lebih sensitif terhadap cahaya
  • Sakit mata, mata merah, dan berair
  • Meningkatnya detak jantung
  • Pembengkakan kelenjar getah bening didepan telinga
  • Keluarnya cairan berupa lendir atau nanah dari mata
  • Komplikasi pada telinga, hidung dan tenggorokan.
Selain gejala diatas penderita trakoma juga bisa mengalami trikiasia atau kelopak mata juga akan terlipat kedalam yang bisa menyebabkan kekeruhan pada kornea mata, munculnya luka atau bahkan radang pada kornea (keratitis).

Walatra Sehat Mata Softgel >> Obat Tradisional Atasi Trakoma Tanpa Operasi Terlaris

Hanya Dengan Harga Rp. 425.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

Keterangan Lengkap Walatra Sehat Mata Softgel
Nama Produk
Walatra Sehat Mata Softgel
Isi
100 Softgel
Harga
Rp. 425.000,-


Komposisi
EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5% .
Cara Konsumsi
– Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari
– Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari
Di Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal
BERKAH WALATRA
Kode Produk
BWSM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Walatra Sehat Mata Softgel adalah suplemen kesehatan mata yang diformulasikan khusus untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata dan mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit mata. Obat Tradisional ini merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami pilihan diantaranya yaitu Extra Green Tea 10%,Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, dan Ekstrak Sledri 5%.

Seluruh bahan alami diatas diproses dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI, dimana teknologi ini bermanfaat untuk membantu dalam kelarutan, stabilitas dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga efek khasiat dari produk kesehatan mata ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh.

Tahukan Anda?
Nano Teknologi merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem dengan skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang tentunya belum pernah ada sebelumnya. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per 1 miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.
Bahan-Bahan dan Kandungan Yang Ada Dalam Walatra Sehat Mata Softgel

Ekstrak Green Tea 10%

Greentea merupakan salah satu kandungan yang ada dalam Walatra Sehat Mata Softgel. Greentea memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan mata. Beberapa kandungan yang ada didalamnya yaitu antioksidan, Vitamin C,E dan luetin serta zeaxanthin yang baik untuk menutrisi mata. Kandungan tersebut dapat membantu melindungi jaringan halusa dari mata, baik untuk mata glaukoma atau penyakit mata lainnya.

Ekstrak Biji Anggur 20%

Ekstrak Biji Anggur mengandung antioksidan dan bersifat antihistamin. Selain itu biji anggur juga mengandung Vitamin E, C, beta karoten, seng, tembaga, flavonoid juga asam linoleat. Manfaat biji anggur dalam Walatra Sehat Mata Softgel yaitu untuk mengatsai rabun senja, night vision, degenerasi makula yang merupakan penyebab buta pada manusia.

Ekstrak Jeruk Bargemot 5%

Jeruk jenis ini berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, serta mengontrol lemak darah yang ada pada tubuh. Selain itu manfaat dari jeruk bargemot adalah baik untuk menjaga mata dari paparan sinar matahari yang angat berbahaya untuk mata.

Ekstrak Bunga Canola 5%

Manfaat bunga canola bisa mengatasi penyakit yang berakibat buruk pada mata seperti yang diakibatkan oleh diabetes, darah tinggi dan lain-lain. Selain itu ekstrak bunga canola bisa memperbaiki sirkulasi darah ke mata dan menghambat glaukoma di mata.

Ekstrak Bunga Matahari 2,5%

Biji bunga matahari merupakan sumber vitamin E yang paling tinggi, dan mengandung mineral, kalsium dan fosfor. Nutrisi yang sama pentingnya dalam biji bunga matahari yaitu fitosterol yang merupakan salah satu fitokimia. Khasiat dari biji bunga matahari ini yaitu untuk mengnatasi mata katarak dan melindungi mata akibat dari kerusakan oleh radikal bebas.

Ekstrak Blueberry 40%

Blueberry atau Vaccinium corymbosum adalah buah dari amerika utara yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Blueberry memiliki antikoksidan tertinggi diantara buah lainnya. Manfaat blueberry untuk mata karena mengandung beberapa zat penting didalamnya seperti mineral berupa mangan, kalsium, fosfor, zat besi, kalium dan seng, selain itu blueberry juga mengandung Vitamin B1,B2,B3 dan B6, Vitamin C, Vitamin E dan Vitamin K. Salah satu fungsinya yaitu dapat mencegah terjadinya kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas, dan mencegah terjadinya penyakit mata seperti katarak.

Ekstrak Wortel 10%

Wortel merupakan tumbuhan yang mempunyai siklus hidup 12-24 bulan yang menyimpan karbohidrat dalam jumalah yang besar untuk tumbuhan tersebut berbunga pada tahun kedua. Bagian yang dapat dimakan dari wortel adalah bagian umbi atau akarnya. Manfaat wortel bagi kesehatan sangat banyak, karena sayuran ini mengandung nutrisi penting, beta-karoten, vitamin A, Vitamin B1 dan Vitamin C mineral dan anti oksidan, dan mineral seperti kalsium, fosfor, dan zat besi yang dapat mencegah berbagai penyakit mata seperti katarak, glaukoma dan rabun senja.

Ekstrak Taurin 5%

Turin mengandung asam amino yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk kesehatan retina dengan melindunginya dari berbagai racun dan melindungi molekul yang dapat merusak mata.

Ekstrak Acai Berry 5%

Sama strukturnya seperti blueberry, namun teatp saja ada perbedaan. Buah yang dikenal dengan buah penurun berat badan paling manjur ini ternyata mengandung zat yang baik untuk kesehatan mata. Dalam penelitian menyebutkan bahwa acai berry memiliki anthocyanidins yang dapat meranngsang regenerasi rhodopsin, pigmen betina yang memungkinkan penglihatan dalam kondisi kurang cahaya.

Dan masih banyak lagi komposisi dari Walatra Sehat Mata Softgel.

TUNGGU APALAGI? AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA DAN OBATI MATA TRAKOMA MU!!

Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit anda, mata trakoma apabila tidak segera diobati dengan pengobatan yang benar dan tepat akan mengakibatkan kebutaan, pengobatan sejak dini akan memperbesar peluang anda untuk sembuh total, obati dengan Obat Tradisional Atasi Mata Trakoma Paling Manjur Walatra Sehat Mata Softgel!!

PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN DISCOUNT MENARIKNYA!!

  •     Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  •         Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 2 softgel (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
PESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA DISINI DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA!!

Hanya disini anda akan mendapatkan kepuasan berbelanja online dan dilayani oleh Customer Service terpercaya dan handal.
Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel – Obat Tradisonal Terlaris Atasi Mata Trakoma

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWSM) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
 
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

 
No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
 
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:

Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
 
Anda tidak usah ragu dan khawatir lagi pada Walatra Sehat Mata Softgel karena selain terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami juga sudah mendapatkan izin resmi dari dari Asosiasi kesehatan Indonesia, salah satunya yaitu dari Usaha Kecil Obat Tradisional Republik Indonesia dengan “NO. UKOT : 422/110/GR.1/2013” dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

 Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram 
 
Pengobatan Tradisional Mata Trakoma – Walatra Sehat Mata Softgel

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar