Cara Menghilangkan Trypophobia Dengan Pengobatan Tradisional

Inilah Obat Tradisional Yang Sangat Manjur Untuk Mengatasi Masalah Trypophobia atau Tangan Bolong

Trypophobia - Pengobatan trypophobia secara tradisional menggunakan Jelly Gamat QNC merupakan solusi yang sangat tepat dan terbaik. Mengapa dikatakan demikian? Karena obat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dengan berbahan dasar utama dari kelas premium. Tidak hanya itu obat tradisional ini juga merupakna obat tradisional multifungsi sehingga anda bisa melakukan 2 pengobatan yaitu dari luar dan dari dalam. <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Jelly Gamat QNC ini dengan berbahan dasar teripang emas dan disempurnakan oleh bahan lainnya yaitu Pengemulsi nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis dan Ekstrak Buah dan Sayur telah mempunyai legalitas yang SAH dari BPOM dengan No. POM TR. 173301471 dan dari Departemen Kesehatan dengan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Trypophobia Jelly Gamat QNC ini.

Untuk kenyaman dan kepuasan anda dalam berbelanja pada Toko online Ilham herbal, kami akan memberikan kemudahan dengan memberikan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA! (Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BQNC Dalam Setiap Pemesanan!!

JAMINAN

“KAMI HANYA MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT QNC YANG ASLI, JIKA ANDA MENEMUKAN PRODUK YANG TIDAK ASLI MAKA UANG ANDA AKAN DIKEMBALIKAN TIGA KALI LIPAT DARI TOTAL PEMBAYARAN”

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Trypophobia dan apa itu trypophobia ada baiknya anda melihat terlebih dahulu beberapa testimoni dari pelanggan kami yang sudah membuktikan dan merasakan sendiri khasiat luar biasa dari Jelly Gamat QNC ini!!



Apa Itu Trypophobia?

Trypophobia merupakan rasa takut yang berlebih terhadap lubang-lubang disebuah permukaan yang letaknya saling berdekatan. Baik apda benda mati ataupun hidup misalnya pada kulit, tangan, lidah dan bagian tubuh manusia yang lainnya. Maka dari itu trypophobia disebut juga dengan penyakit kulit tangan bolong padahal istilah ini kurang tepat.

Kita perlu mengetahui bahwa di dunia Ilmu Psikologi phobia adalah rasa takut yang berlebih dan tidak wajar terhadap sesuatu atau fenomena tertentu. Tergantung dengan pbjek yang ditakuti maka jenis-jenis dari phobia sangat banyak.

Penyakit tryphopobia berasal dari bahasa yunani yang artinya lubang dan phobos yang berarti rasa takut. Jadi orang yang mengalami konduisi ini akan merasa takut, gelisah bahkan sampai timbul gejala fisik berupa mual dan gatal-gatal saat melihat objek yang berlubang misalnya sarang lebah, biji bunga teratai, sumsum tulang, spons dan lain-lain.

Gejala dan Penyebab Trypophobia

Walaupun penyebab sebenarnya dari kondisi aneh ini masih belum diketahui akan tetapi diyakini bahwa penyakit ini terjadi mulai dari anak-anak hingga remaja dan kemudian secara perlahan-lahan akan menghilang.

Penyakit tangan bolong ini akan timbul sebagai akibat dari pengaruh faktor eksternal dan internal tertentu atau mungkin beberapa peristiwa traumatis di masalalu seperti halnya yang terjadi pada phobia yang lainnya.

Seseorang yang menderita trypophobia biasanya memiliki dua kemungkinan reaksi yang berbeda pada saat melihat objek berlubang. Pertama, dia mungkin melihatnya dengan santai untuk sementara waktu dan kemudian memikirkannya terus dan timbullah rasa takut. Kemungkinan kedua, ketika melihat benda berlubang banyak, ia seketika langsung menderita pusing, mual, bahkan gatal-gatal atau pruritus.

Pengobatan Trypophobia

Apabila anda menderita penyakit ini dan itu mempengaruhi kehidupan sehari-hari anda maka sebaiknya anda segera melakukan beberapa pengobatan untuk menangani trypophobia. Berikut ini beberapa pengobatan yang bisa anda lakukan :
  • Memahami Trypophobia. Dengan demikian anda akan yakin bahwa kondisi ini tidak wajar. Tidak seharusnya anda khawatir dengan lubang-lubang yang mungkin saja sekedar buatan dan tentu saja tidak akan membahayakan. 
  • Cobalah Untuk Menemukan Penyebab Ketakutan. Apakah ketakutan yang disebabkan oleh pengalam yang buruk, kesal atau hanya jijik semata. Dengan demikian anda bisa mengendalikan diri. 
  • Hadapi Rasa Takutmu. Pada reaksi pertama anda melihat pola lubang berkerumun mungkin anda berusaha untuk menjauh dan menutup mata dan mencoba memikirkan sesuatu yang lain. Padahal ini hanya akan memperkuat rasa takut. Sebaliknya cobalah untuk memaksa diri menghadapi sumber ketakutan itu dan membuat anda menjadi lebih berani.
  • Mencari Bantuan Psikolog. Apabila penyakit ini sampai mengganggu kemampuan anda untuk melakukan kegiatan normal dan menikmati hidup maka anda harus segera mencari pengobatan dari seorang terapi kesehatan mental berlisensi.

Mengobati Trypophobia Menggunakan Jelly Gamat QNC

Telah Hadir ! Jelly Gamat QNC Obat Tradisional Trypophobia Terlaris Saat Ini – Solusi Untuk Mengobati Trypophobia Dengan Aman dan Nyaman

Jelly Gamat QNC merupakan obat tradisional keluaran terbaru dengan inovasi terbaru yang sangat terjamin kualitasnya karena terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dengan berbahan dasar utama dari kelas premium yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk trypophobia.

Bahan dasar utama dari Jelly Gamat QNC ini yaitu ekstrak teripang emas yang merupakan salah satu hewan laut yang bentuknya bulat memanjang dan tidak mempunyai tulang belakang sehingga banyak yang menyebutnya dengan timun laut. Teripang emas ini sangat kaya akan kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh dan pengobatan tak heran mengapa ia dijadikan sebagai bahan dasar utama dari Jelly Gamat QNC ini. Adapun kandungan yang ada dalam teripang emas Jelly Gamat QNC ini yaitu :
  •     DHA & EPA
  •     Gamapeptide
  •     Cell Growth Factor
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mukopolisakarida
  •     Saponin
  •     Lektin
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Asam Amino
  •     Asam Lemak Essensial
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Omega-3, 6 dan 9
  •     Mineral
  •     Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  •     Glikosida Keratin
Dengan banyaknya kandungan yang ada didalam teripang emas maka tidak heran jika obat ini sangat multikhasiat sekali dalam mengobati berbagai macam penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk trypophobia yang sedang anda derita saat ini.

Dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat QNC sesuai dengan dosis yang dianjurkan maka penyakit trypophobia yang sedang anda alami saat ini akan segera teratasi dengan mudah dan cepat.


Informasi Lengkap Jelly Gamat QNC
Nama Produk
Jelly Gamat QNC
Harga Konsumen
Rp.155.000;-
Isi Jelly Gamat
300 ml / Botol
Komposisi
Ekstrak Teripang Emas, Sweetener stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
Sehari 2 Kali, 2 sendok setiap kalinya, sebelum makan
Legalitas/Perizinan
POM TR 173301471
Diproduksi
PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dikonsumsi Oleh
Semua orang dari usia 1.5 tahun
Kode Produk
BQNC ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

TUNGGU APALAGI AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA DAN HILANGKAN TRYPOPHOBIA MU !!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK LOHH!!


 Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC – Obat Tradisonal Trypophobia
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BQNC) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
 
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :


No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
 
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

 
 
          Jelly Gamat QNC
Harga Rp. 155.000,-botol
DEPKES P-IRT No. . 1093121601291-1229 serta serifikat HALAL dari MUI.
Aturan Pakai :
  •  Untuk menjaga kesehatan tubuh konsumsi 2-3 sendok makan dalam 1 atau 2 kali sehari
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang konsumsi 3 sendok makan 2 kali dalam sehari
  •  Untuk terapi sakit berat konsumsi 3-4 sendok makan 4 kali dalam sehari
  • Untuk anak-anak berikan 1 sendok makan dan diminum di pagi atau sore hari (sebelum dan sesudah makan)
  • Untuk dewasa konsumsi 2 sendok makan diminum dipagi dan sore hari (sebelum dan sesudah makan)
  • Untuk penderita maag disarankan untuk mengkonsumsinya 15 menit sebelum makan
  • Bila anda juga sedang mengkonsumsi obat dari dokter maka bisa diberi jeda selama 1-2 jam
  •  Untuk penyakit luar seperti penyakit tetanus, luka gigitan tikus, luka bakar, luka gangren dan yang lainnya bisa dioleskan pada daerah luka sebanyak 3x dalam sehari
~Untuk penyembuhan tergandung dari kondisi dari penyakitnya, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) ada yang 1 tahun.
~Selama melakukan pengobatan perlu diketahui pantangan dan aktifitas yang bisa memperburuk penyakit anda
INGAT KODE PRODUKNYA =>> BQNC
Penting!!
 
Untuk mendapatkan kesembuhan secara total atau maksimal dan perubahan secara signifikan disarankan untuk melakukan pengobatan rutin dengan Jelly Gamat QNC secara teratur. Minimal dalam pengobatan 1 bulan biasanya akan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QNC.

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
 
Pengobatan TradisionalTrypophobia - Jelly Gamat QNC

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

 

Komentar