9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur

Anda Merupakan Salah Satu Penderita Biduran atau Kaligata? Bingung Cara Mengatasinya? Jangan Khawatir Karena ada 9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur

9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur - Penyakit biduran atau yang biasa disebut dengan kaligata adalah salah satu gangguan kesehatan yang menyerang kulit. Biduran atau kaligata secara umum merupakan reaksi kulit terhadap alergi tertentu yang menyebabkan munculnya bilur putih atau kemerahan yang disertai dengan rasa gatal pada kulit. Penyakit biduran atau dalam kesehatan disebut dengan urtikaria biasanya ditandai dengan adanya bentol-bentol pada kulit dan menimbulkan warna kemerahan pada kulit serta dengan adanya rasa gatal.

Penyakit biduran atau kaligata ini muncul pada kulit yang disebabkan oleh beberapa hal. Berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya biduran diantaranya yaitu :
  • Alergi terhadap sesuatu misalnya ikan laut, daging tertentu, susu, kacang dan lain-lain
  • Infeksi tertentu misalnya hepatitis, demam kelenjar dan lain-lain
  • Terkena gigitan serangga tertentu
  • Alergi terhadap benda tertentu misalnya bulu binatang, lateks dan lain-lain
  • Pengaruh faktor cuaca lingkungan muslanya cuaca yang terlalu dingin atau terlalu panas
  • Alergi terhadap bahan yang bersifat zat adiktif atau tambahan makanan tertentu misalnya pengawet, penguat rasa, pemanis, pengental, pewarna dan lainnya
  • Alergi terhadap suatu obat tertentu misalnya antibiotik, aspirin, ibufrofen dan lain-lain.
Jenis Biduran

Penyakit biduran atau kaligata ini biasanya ditandai dengan gejala yang berbeda-beda. Maka dari itu biduran bisa dibedakan menjadi 2 jenis yaitu biduran jangka pendek atau yang disebut dengan urtikaria akut yang berlangsung sebentar dan yang kedua jangka panjang atau dikenal dengan urtikaria kronis yang berlangsung lama.

9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur

Selain dengan pengobatan dan obat-obatan medis ada juga 9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur yang bisa anda gunakan untuk mengatasi dan mengobati biduran di rumah dengan mudah diantaranya yaitu : 

Daun Sirih

Daun sirih merupakan salah satu daun yang banyak manfaatnya termasuk untuk mengatasi biduran pada kulit. Untuk membantu penyembuhan biduran dengan daun sirih cukup sederhana yaitu pertama adna sediakan daun sirih beberapa lembar atau secukupnya. Lalu rebuslah menggunakan air hingga mendidih. Kemudian saring air rebusan tersebut dan minumlah ramuan tersebut untuk membantu mengobati biduran dari dalam.

Air Kelapa Hijau

Air kelapa mempunyai banyak khasiat. Salah satunya yaitu untuk membantu menetralisir racun yang ada dalam tubuh kita. Sehingga air kelapa bisa kita gunakan untuk membantu menyembuhkan biduran pada kulit. Anda bisa mengkonsumsi air kelapa hijau yang masih segar.

Kompres Dingin

Cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk membantu mengatasi biduran daldah dengan mengompresnya dengan air dingin. Mengompres dengan air dingin ini bertujuan untuk mengurangi rasa gatal akibat biduran. Caranya cukup mudah adna bisa menyediakan waslap kemudian dibasaho dengan menggunakan air dingin atau air es. Lalu tempelkan waslap tersebut pada permukaan kulit yang terkena biduran.

Leunca

Tanaman leunca juga bisa anda manfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi biduran pada kulit. Anda bisa menyediakan tanaman leunca yang sudah dibersihkan dari akarnya. Lalu tumbuklah tanaman leunca tersebut. Kemudian balurkan tumbukkan leunca yang sudah halus pada permukaan kulit yang terkena biduran secara teratur sebanyak 2x dalam sehari.

Temulawak dan Buah Asem

Anda juga bisa memanfaatkan tanaman herbal temulawak dengan buah asem sebagai obat alami untuk mengatasi biduran. Caranya sangat mudah pertama dan bsia menyiapkan kurang lebih 15gr temulawak dan buah asem secukupnya serta gula aren sebagai tambahan. Rebuslah semua bahan yang telah disediakan tersebut dengan 2 gelas air putih. Rebus hingga air berkurang menjadi setengah. Setelah itu, tunggu hingga air rebusan tersebut menjadi hangat dan kemudian saring. Lalu minumlah ramuan tersebut.

Minyak Kayu Putih dan Minyak Zaitun

Untuk membantu menyembuhkan biduran pada kulit anda bisa memanfaatkan minyak mislanya minyak kayu putih dan minyak zaitun sebagai obat alami denga obat oles. Anda bisa menyediakan satu sendok makan minyak zaitun dan minyak kayu putuh lalu campurkan kedua minyak tersebut hingga tercampur merata. Lalu gunakan campuran kedua minyak tersebut dengan mengoleskannya pada permukaan kulit yang terkena biduran.

Bawang Merah dan Daun Kelor

Anda bisa memanfaatkan daun kelor dan bawang merah sebagai bahan alternatif untuk membantu meringankan biduran. Caranya anda siapkan 3 lembar daun kelor dan 1 siung bawang merah. Dan sebagai tambahan juga sediakan pulosari sebanyak 2gram. Rebuslah semua bahan-bahan yang telah disebutkan tersebut dengan 3 gelas air putih. Rebus hingga mendidih dan hanya menyisakan 2 gelas air rebusan. Setelah itu saring ramuan tersebut dan minumlah 1-2 kali dalam sehari.

Daun Jombang

Daun jombang juga bisa anda manfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi biduran. Caranya anda siapkan 30gram daun jombang dan kemudian rebuslah menggunakan 400cc air. Rebuslah hingga air rebusan hanya tersisa setengahnya. Tunggu air rebusan tersebut hangat lalu minumlah ramuan tersebut.

Menggunakan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original

Cara terakhir untuk mengatasi dan mengobati Biduran adalah dengan menggunakan Produk Obat Herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Biuran Jelly Gamat Walatra G-Sea Original yang sudah sangat terbukti sangat erfektif dan manjur untuk mencegah dan mengatasi Biduran secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original merupakan solusi yang sangat tepat.

Informasi Lengkap Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
 
Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim

  Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original – Obat Tradisonal Biduran atau Kaligata

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

HARGA SANGAT TERJANGKAU LOHH !! 
 
Itulah beberapa informasi mengenai 9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur yang bisa diberikan. Semoga dengan melakukan beberapa tips diatas anda bisa terbebas dari biduran dan menjadi lebih sehat. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan terimakasih telah berkunjung.
 


Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

9 Obat Alami Terbaik Mengatasi Biduran Paling Manjur

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar