7 Cara Mengobati Vertigo Secara Alami Paling Mudah

Vertigo memang sangat menggangu karena sering menyebabkan penderitanya harus beristirahat untuk sementara waktu. Vertigo akan menyebabkan penderita mengalami beberapa sensasi putaran dan goncangan seolah-olah objek atau benda bergerak berputar. Jika terjadi dalam waktu terus-menerus maka bisa menyebabkan seseorang sakit kepala yang hebat, mual, muntah dan bahkan kehilangan kesadaran. Dengan beberapa gangguan ini maka penderita harus mencari penyebabnya lewat medis atau konsultasi dengan dokter. Untuk mengobati vertigo maka harus mengatahui penyebabnya.

Semua orang bisa melakukan bebreapa perawatan vertigo setelah mengetahui penyebabnya. Setelah berkonsultasi dengan dokter dan mengetahui penyebabnya maka perawatan lanjutan di rumah yang bisa anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa perawatan yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan vertigo.

Mengubah Gaya Hidup

Gaya hidup yang sehat sangat berpengaruh untuk gangguan vertigo. Beberapa orang yang sudah mengalami masalah vertigo bisa melakukan beberapa tips untuk mengubah gaya hidup berikut ini diantaranya yaitu :

  • Jika sering mengalami serangan vertigo singkat maka cobalah untuk membawa tongkat untuk membantu keseimbangan badan jika terkena serangan. Anda bisa mencobanya di rumah maupun di tempat umum.
  • Jika sering mengalami serangan vertigo maka cobalah untuk duduk di manapun serangan itu terjadi dan minta bantuan kepada orang terdekat.
  • Hindari tempat umum yang ramai dan penyebab dada sesak karena bisa memicu serangan vertigo.
  • Hindari membawa komputer atau gadget di dalam kendaraan.
  • Persiapkan diri ketika harus bepergian dengan pesawat sementara Anda memiliki gangguan infeksi telinga atau penyakit sinusitis.
  • Hindari tempat ramai yang memutar musik terlalu keras dan efek cahaya yang terlalu kuat.
  • Konsumsi makanan ringan ketika sedang berada di kendaraan.
  • Konsumsi cukup air setiap hari untuk menghindari efek kekurangan air putih yakni dehidrasi.
  • Berhenti untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung bahaya alkohol dan bahaya kafein.
  • Jika memiliki kebiasaan merokok maka mulailah untuk berhenti dari sekarang.
  • Jangan langsung bangun ketika baru saja bangun tidur karena bisa menyebabkan serangan pusing dalam waktu mendadak dan memicu vertigo.
  • Jika mendapatkan serangan vertigo maka cobalah untuk segera beristirahat sejenak baik duduk atau berbaring.
7 Cara Mengobati Vertigo Secara Alami Paling Mudah

Selain dengan melakukan beberapa tisp diatas untuk mengubah gaya hidup anda juga bisa melakukan beberapa pengobatan secara alami yang bisa anda lakukan dan buat sendiri dirumah diantaranya yaitu :

Teh dan Jahe

Jahe menjadi salah satu obat yang snagat ampuh mengatasi kepala yang sering pusing, vertigo, serta mual dan muntah karena sakit kepala yang berlebihan. Anda bisa mencoba untuk membuat teh panas dengan gula sedikit dan kemudian tambahkan beberapa potong jahe mentah yang sudah bersih. Minuman ini akan membuat sakit kepala menjadi berkurang dan bisa mengurangi rasa mual dan muntah dan mengatasi masalah tekanan darah.

Madu dan Ketumbar

Anda bisa mencoba untuk membuat ramuan madu dan ketumbar dengan cara menyeduh biji ketumbar. Rendam dalam air selama 24 jam kemudian ambil airnya. Anda juga bisa menghangatkan airnya kemudian mencampurkannya dengan madu lalu minum selagi masih hangat. Bisa juga ditambahkan dengan perasan air jeruk lemon agar minuman terasa lebih segar.

Stroberi dan Yoghurt

Sroberi dan yoghurt bisa menjadi tambahan kebutuhan nutrisi yang sangat baik untuk orang yang menderita vertigo. Anda bisa mencoba dengan mengambil beberapa buah stroberi yang masih segar kemudian campur dengan yoghurt. Konsumsi campuran yoghurt dan stroberi ini selama 2x dalam seminggu dan rasakan khasiatnya oleh anda.

Susu dan kacang Almond

Kacang almond bisa menjadi obat yang sangat nikmat untuk penderita vertigo. Anda bisa mencoba membuat campuran susu dan kacang almond dengan cara, menggiling kacang almond yang sudah matang. Kemudian campurkan dengan segelas susu hangat. Kacang almond dan susu hangat akan membuat tubuh menjadi lebih segar sehingga bisa meringankan vertigo.

Jus Lemon

Jus lemon bisa menjadi minuman yang sangat menyegarkan untuk penderita vertigo. Anda bisa mengkonsumsi jus lemon segar dan campurkan taburan lada hitam di atasnya. Aduk minuman ini kemudian minum secara perlahan. Efek jus lemon yang segar dan lada hitam yang menyejukkan akan mengurangi rasa sakit kepala dan mual atau muntah.

Cabai Rawit

Cabai rawit adalah salah satu bahan makanan yang sangat penting untuk meningkatkan aliran darah ke semua bagian tubuh termasuk ke bagian otak. Seringkali penderita vertigo merasa pusing karena siplai darah ke otak terhambat oleh beberapa hal. Konsumsi cabai rawit yang masuk ke dalam sayuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan tapi jangan terlalu banyak untuk menghindari gangguan pencernaan.

Walatra Gamat Emas Kapsul

7 Cara Mengobati Vertigo Secara Alami Paling Mudah adalah dengan menggunakan Produk Walatra Gamat Emas Kapsul. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Tradisional Vertigo Walatra Gamat Emas Kapsul  yang sudah sangat terbukti sangat erfektif dan manjur untuk mencegah dan mengatasi Vertigo secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Tradisional Vertigo Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan solusi yang sangat tepat.

Informasi Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul
Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 Kapsul @600mg
Harga
Rp. 305.000,-/botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma Xanthorriza
Legalitas
BPOM TR. 153385291
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3 kali sehari.
Bisa Dikonsumsi Semua Usia ( Anak-anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Kode Produk harus dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar dapat kami proses, jika tidak dicantumkan maka pemesanan tidak akan kami proses ).

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul - Obat Tradisonal Vertigo Paling Mujarab

 Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGE) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

 Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

PESAN SEKARANG JUGA BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!

Itulah beberapa informasi mengenai 7 Cara Mengobati Vertigo Secara Alami Paling Mudah yang bisa diberikan. Semoga dengan melakukan beberapa tips diatas dan mencoba pengobatan diatas anda bisa terbebas dan segera sembuh dari vertigo yang sedang anda derita. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan terimakasih telah berkunjung.

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

7 Cara Mengobati Vertigo Secara Alami Paling Mudah
 CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM) 

Komentar