10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah


10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah - Mengobati disentri tidak harus selalu dengan tindakan medis. Untuk menyembuhkan penyakit disentri bisa menggunakan obat alami yang tersebar dan sangat mudah untuk kita dapatkan. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai 10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah ada baiknya kita mengenal apa itu disentri.

Disenteri merupakan infeksi pada usus besar yang menyebabkan peradangan pada organ tersebut yang menimbulkan gejala misalnya diare yang disertai dengan lendir atau darah.

Penyebab Disenteri

Infeksi bakteri shigella bisa berakibat sigelosis atau basiler sedangkan infeksi entamoeba histolyca bisa menyebabkan disentri amoebiasis. Pada beberapa kasus disentri juga bisa disebabkan oleh virus atau parasit yang lainnya.

Infeksi mikor organisme bisa terjadi akibat sanitasi yang tidak bagus, makanan yang tidak sehat dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu kebersihan lingkungan sangat berpengaruh terhapada maslaah kesehatan saat ini. Di Indonesia sendiri kasus disenteri yang paling umum disebabkan oleh bakteri.

Gejala Disentri

Disenteri termasuk kedalam penyakit akut yang bisa menular. Beberapa gejala yang sering muncul akibat penyakit ini misalnya berak berdarah atau berlendir (mucus), diare encer dengan sedikit tinja dan nyeri pada saat berak (tenesmus).

10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah

Tanpa adanya pengobatan yang tepat maka penyakit disentri bisa berbahaya bagi keselamatan orang yang menderitanya. Penyakit ini tidak harus dilawan dengan obat antibiotika. Beberapa bahan alami bisa digunakan untuk mengatasi dan mengobati disentri. Adapun 10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah diantaranya yaitu :

> Kulit Pohon Srikaya

Caranya yaitu ambilah batang srikaya dengan panjang sejengkal. Setelah dicuci dan dipotong-potong, rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Minum airnya bersama gula batu di pagi dan sore hari sebanyak 1/2 gelas.

> Daun Alpukat

Untuk mengobati disentri secara tradisional cobalah untuk menggunakan daun alpukat. Ambil 5gr daun alpukat, 6gr kunyit, 5gr rimpang temu kunci, 6gr daun pegagan, dan 1/2gr daun rasuk angin. Seduh semua bahan tersebut kedalam 115 ml air panas selama beberapa menit. Minum airnya selagi hangat, setipa hari masing-masing sebanyak 100ml.

> Delima dan Susu

Cara membuatnya yaitu ambil 50gr kulit buah delima dan 250ml susu. Rebus keduanya hingga mendidih selama 9 menit. Minumlah ramuan ini selagi masih hangat.

> Daun Pulai

Sediakan 5 lembar daun pulai, sebutir gembir, dan kulit batang cemara secukupnya. Tumbuk halus ketiga bahan tersebut sampai halus, tambahkan 2sdm madu dan segelas air. Selanjutntya, peras dan saring untuk memisahkan ampasnya. Minum airnya 2x dalam sehari masing-masing sebanyak 2sdm.

> Jus Jeruk

Dengan mengkonsumsi jus jeruk secara rutin bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab disentri.

> Kulit Buah Rambutan

Rebus 10 kulit buah rambutan bersama 3 gelas air hingga mendidih, dan airnya tersisa 1 ½ gelas saja. Minum airnya untuk 2 kali, di pagi dan petang hari ¾ gelas.

> Madu dan Teh Hitam

Madu mempunyai sifat anti inflamasi dan anti bakteri yang sangat membantu untuk melawan bakteri dan meredakan gejala disentri. Sedangkan teh hitam mengancung zat tannin yang sangat efektif dalam meredakan peradangan pada usus dan menenangkan perut.

> Tanaman Bungur

Sediakan akar dan daun bungu masing-masing sebanyaj 15gram. Rebus kedua bahan dengan 3 gelas air hingga menyisakan satu gelas saja. Saring airnya tambahkan madu dan kemudian diminum untuk 2x di pagi dan malam hari.

> Tanaman Tali Putri

Untuk mengatasi disentri tanpa obat kimia gunakanlah tanaman tali putri. Cara membuatnya sangat mudah pertama 50gram tanaman tali putri harus dicuci dan direbus bersama 3 gelas air bersih. Biarkan mendidih dan airnya berkurang menjadi segelas saja. Setelah menjadi dingin minumlah 2x dalam sehari sebanyak 1/2 gelas.

> Menggunakan Walatra Gamat Emas Kapsul

10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah yang terakhir adalah dengan mencoba untuk mengkonsumsi Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Disentri Walatra Gamat Emas Kapsul  yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengatasi Disentri secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Disentri Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan solusi yang sangat tepat.

Hanya Dengan Harga Rp. 305.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Khasiat Yang Luar Biasa dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

Telah Hadir ! Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Herbal Disentri Yang Paling Laris Saat Ini – Solusi Untuk Mengatasi dan Mengobati Disentri Dengan Aman dan Nyaman

Informasi Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul
Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul @600 mg
Harga
Rp. 305.000 / botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 153385291
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

 Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul - Obat Tradisonal Disentri Paling Mujarab

 Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGE) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

PESAN SEKARANG JUGA BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!

Harga Walatra Gamat Emas Kapsul sangatlah terjangkau, dengan harga Rp. 305.000,-/botol anda akan mendapatkan kesehatan dan kesembuhan yang sudah sangat terjamin. Bandingkan apabila anda harus berobat/berkonsultasi ke dokter atau melakukan operasi yang selain memakan harga yang mahal akan menimbulkan efek samping pula. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan khasiat yang lebih banyak dari harganya.

Untuk Informasi lebih lengkapnya hubungi nomor diatas, anda juga bisa berkonsultasi mengenai penyakit anda!!

Itulah beberapa 10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah yang bisa diberikan. Semoga dengan melakukan beberapa cara alami diatas dan mencoba menggunakan pengobatan menggunakan obat herbal diatas anda bisa segera terbebas dan sembuh dari disentri yang anda derita dan menjadi lebih sehat dibandingkan dengan sebelumnya. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan terimakasih telah berkunjung.


Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

10 Cara Mengobati Disentri Secara Alami Paling Mudah

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM) 

Komentar