Pengobatan Tradisional Terbaik Atasi Maag Kronis 3x Lebih Cepat

Inilah Obat Tradisional Mengatasi Maag Kronis Paling Mujarab Saat Ini

Maag Kronis - Maag merupakan penyakit yang sudah tak asing lagi. Namun apa yang akan terjadi jika maag sudah kronis? Untuk itu kami hadir untuk memberikan solusi terbaik. Mengobati maag dengan obat tradisional yang ampuh dan mujarab dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original yang sudah terjamin dan terbukti khasiatnya.

Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini hadir dengan kemasan 350 ml dan 50ml lebih banyak dari pendahulunya, selain itu mempunyai kelebihan yaitu rasanya yang manis dan segar uang terplementasi dari madu serta perisa jeruk sehingga tidak berbau dan beraroma anyir sehingga akan sangat disukai untuk semua kalangan usia dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TR. 173601991 dan sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah sangat tidak diragukan lagi khasiatnya.

Hanya disini anda akan mendapatkan kepuasan berbelanja online dengan pelayanan terbaik kami yaitu "KIRIM BARANG DULU LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!" (Berlaku Syarat dan Ketentuan).

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Maag Kronis dan pembahasan singkat mengenai apa itu maag kronis ada baiknya anda melihat terlebih dahulu beberapa testimoni atau bukti nyata dari pelanggan kami yang sudah membuktikan dan meraskaan sendiri khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Original!!




Apa Itu Maag Kronis?
Maag kronis merupakan istilah yang sering digunakan oleh kebanyak orang untuk menunjukan adanya penyakit maag yang sudah parah. Akan tetapi tahukan anda bahwa istilah maag berarti lambung. Akan tetapi kebanyakan orang Indonesia menggunakan kata ini untuk menyatakan adanya gangguan pada lambungnya.

Pada saat sakit maag maka dinding permukaan lambung yang bersentuhan dengan isi lambung mengalami inflamasi, iritasi atau erosi pada lambung dalam istilah kesehatan disebutnya dengan gastritis. Gastritis bisa terjadi secara tiba-tiba selanjutnya disebut dengan gastritis akit atau terjadi secara bertahap yang selanjutnya disebut dengan gastritis kronis.

Penyebab Maag Kronis

Kebiasaan atau pola hidup yang salah membuat mekanisme pertahanan menjadi tidak berarti. Maag disebabkan oleh iritasi karena penggunaan alkohol berlebih, muntah kronis, stres, penggunaan obat-obatan tertentu misalnya obat anti inflamasi. Adapun beberapa faktor resiko yang menyebabkan seseorang terkena penyakit maag kronis diantaranya yaitu :
  • Makanan yang tinggi lemak
  • Makanan yang tinggi akan garam
  • Kebiasaan merokok
  • Penggunaan alkohol dengan jangka panjang bisa menyebabkan maag kronis
  • Kehidupan yang penuh dengan tekanan atau pengalam traumatik bisa menurunkan kemampuan lambung untuk melindungi dirinya sendiri.

Gejala dan Ciri-Ciri Maag Kronis
  • Mual atau rasa tak nyaman di lambung terjadi berulang-ulang atau kambuh terus menerus
  • Perut kembung
  • Nyeri perut terutama pada daerah uluhati atau perut kiri atas
  • Mual hingga muntah
  • Sulit untuk makan
  • Rasa terbakar dilambung antara periode makan atau saat malam hari
  • Cegukan atau sendawa
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Muntah darah atau bewarna kehitaman seperti kopi
  • Tinja berwarna kehitaman.
Obat Tradisional Maag Kronis Terbaik Saat Ini Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
Hanya Dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

PROMO TERBATAS!!
> DAPATKAN POTONGAN HARGA SEBESAR Rp. 50.000,- Untuk 10 Orang Pembeli Pertama!!
> Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Detail Lengkap Mengenai Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim
 

Salah satu produk dari CV. JOGJA HERBAL adalah Jelly Gamat Walatra G-Sea Original. Tidak kalah dengan produk sebelumnya, hanya saja dalam Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini terdapat komposisi tambahan yaitu Temulawak (Curcuma xanthorizza), Madu. Sama seperti produk lainnya, bahan utama dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Original adalah teripang emas atau gamat emas.

Apa itu teripang emas?

Teripang emas atau gamat emas atau nama latinnya adalah " Golden Stichoupus Variegatus" yaitu hewan laut yang berbentuk menyerupai timun. Teripang emas ini termasuk kedalam jenis hewan yang tidak memiliki tulang belakang. Teripang emas memilliki kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan, kandungan tersebut adalah: asam amino, asam lemak essensial, asam docosahexanat (DHA), Anti septik alamiah, cell growth factor (CGF), chondroitin, philinopside A dan E, glucosaminoglycans, glucosamine, glikosida, keratin, lektin, mineral, mukopolisakarida, omega 3,6,9, 89% kolagen, 86,8% protein, dan masih banyak lagi.

Yang paling istimewa dari Teripang emas ini yaitu memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang manapun. Kandungan aktif yang terdapat pada gamapeptide dapat berfungsi sebagai:
  •     Mampu menstabilkan emosi,
  •     Mengurangi rasa sakit,
  •     Mampu mencegah imflamasi,
  •     Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam,
  •     Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  •     Mampu memelihara sirkulasi darah,
  •     Membuat kulit tampak lebih sehat.
Komposisi Jelly Gamat Walatra G-Sea Original

Ekstrak Teripang Emas

Teripang Emas atau gamat emas memiliki nutrisi yang sangat banyak seperti, Vitamin A, B1,B2,B3, mineral, kalsium, magnesium dan zat besi. Sifat terapeutik dan khasiat obat yang terbuat dari teripang dapat dihubungkan dengan beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin, peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak essensial.

Sweetener Stevia

Kandungan yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermative (bahan yang stabil dan tidak akan basi), Non-tonix, Non-Mutagenic, Non-teragonic, Non-caricogenic (tidak berbahaya).
Manfaat dari kandungan stevia ini berfungsi untuk : mencegah kanker dan diabetes, dam dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Air Reserve Osmosis

Yaitu air yang dihasilkan melalui proses penyaringan menggunakan mesin khusus dengan tujuan menghilangkan senyawa yang membahayakan untuk tubuh. Manfaat dari air reserve osmosis yaitu: membantu menjaga keseimbangan tubuh, mencegah dan menyembuhkan penyakit, hidrasi organ internal dan sendi, melindungi tubuh dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot, membantu menurunkan berat badan, tidak memiliki kalori, flushing racun dari hasil limbah dari tubuh, menjaga kulit agar tetap bersinar dan tampak sehat, dan lain sebagainya.

Pengemulsi Nabati

Pengemulsi Nabati dibuat dari bahan-bahan alami. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan lain-lain. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan dengan zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil menjadi bahan pengemulsi nabati dan digunakan untuk produk-produk olahan.

Essen Natural

Yaitu minyak nabati yang diambil dari sari tanaman. Secara tradisional essen natural ini digunakan untuk anti epilepsi, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, ekpektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman dengan cara distilasi. Ini merupakan proses karya yang menghasilkan minyak yang mujarab dan efektif  untuk berbagai penyakit kulit.

Ekstrak Buah dan Sayur

Buah dan sayur memiliki kandungan bergizi yang bermanfaat untuk tubuh. Walatra Gamat Emas Kapsul menggabungkan ekstrak buah dan sayur sehingga manfaatnya pun menjadi lebih banyak seperti untuk melancarkan buang air besar, mencegah penyakit jantung koroner, membantu menjaga kesehatan tubuh, mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit.

Temulawak ( Curcuma xanthorriza )

Komponen utama dari temulawak yaitu zat kuning yang disebut kurkumin. Kurkumin memiliki fungsi sebagai senyawa yang dapat digunakan untuk anti imflamasi dan atioksidan. Selain itu temulawak juga mempunyai kandungan zat aktif lainnya seperti : kurkuminoid, P-tuloilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri dan minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium, natrium, magnesium, zat besi, mangan dan kadmium.

Beberapa kandungan tersebut memiliki manfaatnya masing-masing seperti:
  •     Kurkuminoid dalam temulawak dapat meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna untuk mengemulsikan lemak serta dapat menurunkan kadar lemak dalam darah dan hepatoprotekor,
  •     P-tuloilmetilkarbinol dan seskuiterpen d-kamper untuk meningkatkan produksi dan sekresi empedu serta turmeron sebagai antimikroba.
  •     Minyak atsiri dapat merangsang produksi empedu dan sekresi pankreas serta mempunyai kemampuan sebagai bakterisid dan kemampuan melarutkan kolesterol.
Madu

Madu yaitu cairan yang dihasilkan oleh lebah. Madu mempunyai rasa yang manis seperti gula namun mimiliki nilai gizi yang lebih tinggi dari gula. Kopmponen utama dalam madu yaitu glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa yang terkandung salam madu yaitu : protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida.

TUNGGU APALAGI AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA DAN SEMBUHKAN MAAG KRONISMU !!

Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit anda, obati maag kronis dari sekarang juga sebelum menjadi lebih parah lagi, apabila anda mengobati maag kronis sejak dini maka peluang untuk sembuh total pun sangat besar, Obati dengan Obat Tradisional Maag Kronis Paling Ampuh Jelly Gamat Walatra G-Sea Original!!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original – Obat Tradisonal Atasi Maag Kronis Terbaik Saat Ini


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:
Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BWGS : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BWGS adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:
081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :
No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.




Waltra G-Sea Jelly terdaftar di BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL
Harga :

Rp. 185. 000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
Isi : 350 ml / botol
Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  • Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
  • Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
  • Walatra G-Sea Jelly bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari sehabis mandi.
**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Jelly Gamat Walatra G-Sea**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : BWGS


Best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Pengobatan Tradisional Maag Kronis – Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar