Pengobatan Tradisional Luka Urethral Paling Manjur dan Ampuh 100%

Berkah Walatra Kini Menghadirkan Jelly Gamat Walatra G-Sea Originil Untuk Pengobatan Luka Urethal Paling Ampuh dan Manjur Yang Berbahan Dasar Teripang Emas Yang Sudah Banyak Diteliti Oleh Para Ahli

Luka Urethral - Jelly Gamat Walatra G-Sea Original merupakan salah satu obat tradisional yang bisa menyembuhkan luka urethal dengan inovasi terbaru yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan masing-masing mempunyai khasiat tersendiri untuk mengobati luka urethal dan kesehatan secara menyeluruh secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING. <<Free Ongkir Untuk Pemesanan 2 Botol Ketas>>

Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini hadir dengan kemasan 350 ml dan 50ml lebih banyak dari pendahulunya, selain itu mempunyai kelebihan yaitu rasanya yang manis dan segar uang terplementasi dari madu serta perisa jeruk sehingga tidak berbau dan beraroma anyir sehingga akan sangat disukai untuk semua kalangan usia dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TR. 173601991 dan sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah sangat tidak diragukan lagi khasiatnya.

Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasan anda dalam berbelanja pada toko online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu "KIRIM BARANG DULU LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!" (Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BWGS Dalam Setiap Pemesanan!!

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Luka Urethral dan pembahasan singkat mengenai apa itu luka urethral ada baiknya anda melihat terlebih dahulu beberapa testimoni atau bukti nyata dari pelanggan kami yang sudah membuktikan dan merasakan sendiri khasiat luar biasan dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Original !!




Apa Itu Luka Urethral?
Urethral adalah salah satu bagian tubuh yang berupa saluran tempat berjalannya urin dan semen (air mani) pada pria sebelum keluar melalui lubang penis. Untuk luka urethral ini sendiri yaitu suatu kondisi medis yang mana terjadinya atau adanya luka pada saluran tersebut dan biasanya luka pada daerah tersebut terjadi karena cedera akibat kecelakaan atau benturan keras pada kemaluan yang kemudian bisa menyebabkan luka atau rusaknya saluran urethral.

Pada kebanyakan kasus luka urethral terjadi pada pria yang mana penyebab paling umumnya yaitu patah tulang panggul dan luka mengangkang (luka didaerah antara kaki). Uretral bisa juga terluka tanpa disengaja selama prosedur operasi dilakukan secara langsung pada urethra atau selama prosedur dimana alat dimasukkan kedalam uretrea misalnya : chatherization kandung kemih atau cystoscopy (melalui pipa elastis melalui uretra kedalam lubang kandung kemih)

Seingkali biasanya luka dihasilkan dari luka tembak, jarang luka urethral bisa timbul sendiri ketika seseorang memasukkan benda asing secara langsung ke dalam uretra. Beberapa luka urethra dibatasi untuk luka memar. Luka pada urethra juga bisa menyobek lapisan, menghasilkan kebocoran pada urin kedalam jaringan penis, skrotum, dinding perut atau ineu, (daerah diantara anus dan vulva atau skrotum).

Gejala Luka Urethral
  • Nyeri yang hebat pada saat buang air kecil
  • Perlu mengedan untuk buang air kecil
  • Adanya darah pada saat buang air kecil
Komplikasi Dari Luka Urethral

Biasanya luka urethral akan menimbulkan beberapa komplikasi serius yang lebih membahayakan diantaranya yaitu :
  • Infeksi
  • Peradangan
  • Penyempitan permanen (stricture)
  • Disfungsi Ereksi
  • Kehilangan yang tidak bisa dikendalika oleh urin (sukar kemih)
Obat Tradisional Luka Urethral Paling Ampuh dan Manjur Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original

Hanya Dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

PROMO TERBATAS!!
> DAPATKAN POTONGAN HARGA SEBESAR Rp. 50.000,- Untuk 10 Orang Pembeli Pertama!!
> Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Dari banyaknya obat dan pengobatan medis yang bisa menyembuhkan luka urethral, Jelly Gamat Walatra G-Sea lah solusi yang sangat tepat dan terbaik. Mengapa dikatakan begitu? Karena Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dengan bahan dasar utama dari kelas premium dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Informasi Lengkap Mengenai Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim
 
Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa Jelly Gamat Walatra G-Sea original ini terbuat dari bahan-bahan yang alami diantaranya yaitu madu, temulawak, essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air reverse osmosis dan ekstrak buah dan sayur. Dan yang paling penting adalah bahan dasar dari Jelly Gamat Walatra G-Sea ini yang merupakan kelas premium yaitu ekstrak teripang emas.

Teripang emas atau gamat emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu hewan yang berasal dari laut yang bentuknya bulat memanjang dan termasuk hewan yang tidak mempunyai tulang belakang sehingga tak heran banyak juga yang menyebutnya dengan timun laut. Tak banyak orang yang tahu bahwa hewan ini mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk luka urethral.

Teripang emas yang ada dalam Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini mengandung senyawa aktif alami dan gizi yang sangat tinggi diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide. Semua kandungan tesebut mempunyai peranan penting dalam proses pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit, terutama yang paling berperan besar dalam penyembuhan luka urethral adalah gamapeptide karena mempunyai beberapa khasiat diantaranya yaitu :
  •     Mengaktifkan pertumbuhan sel.
  •     Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  •     Bertindak seebagai anti inflamasi/peradangan
  •     Mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  •     Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  •     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Bahkan semua kandungan dan khasiat dari teripang emas ini sudah berhasil dibuktikan melalui studi yang dikemukakan oleh Marine Drugs pada bulan Oktober 2011 yang mengatakan bahwa "dengan mengkonsumsi teripang emas atau ekstrak dari teripang emas juga bisa mempercepat penyembuhan luka dalam mapun luar, ini karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dengan waktu yang singkat. Hal ini dikarekan oleh sifat teripang yang mempunyai zat tertentu misalnya asam arakidonat yang bisa dengan cepat meregenerasi jaringan tubuh yang rusak karena terluka". Dan para ahli di seluruh Dumoa mengatakan bahwa teripang emas ini merupakan Cell Growth Factor atau factor yang bisa meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak menjadi pulih dan normal kembali.

Peringatan !!
Jika Produk Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah dibuka segelnya untuk dikonsumsi segera masukkan kedalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin dan akan membuat Jelly Gamat Walatra G-Sea original ini tahan 5-6 minggu. Akan tetapi jika segelnya sudah dibuka dan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini disimpan didalam ruangan biasa maka akan kuat hanya 1 minggu saja. Setelah 1 minggu apabila sudah ada perubahan bau, warna dan rasa maka Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah tidak layak dikonsumsi.
TUNGGU APALAGI? AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA DAN SEMBUHKAN LUKA URETHRAL MU!!
 
Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit anda, luka urethral apabila tidak segera dilakukan penanganan dan pengobatan yang tepat dan benar maka bisa menyebabkan komplikasi serius yang mungkin lebih membahayakan, maka dari itu segera lakukan pengobatan dari sekarang karena pengobatan sejak dini bisa memperbesar peluang anda untuk sembuh total, obati dengan Obat Tradisional Luka Urethral Paling Ampuh dan Manjur Jelly Gamat Walatra G-Sea Original !!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK LOHH!!

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original – Obat Tradisonal Atasi Luka Urethral Paling Ampuh !!
Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
 
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
Jelly Gamat Walatra G-Sea Original terdaftar di BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL
Harga :
  • Rp. 185. 000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
  • Isi : 350 ml / botol
Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  • Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
  • Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
  • Walatra G-Sea Jelly bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari sehabis mandi.
**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Jelly Gamat Walatra G-Sea**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : BWGS
Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
Pengobatan Tradisional Luka Urethral – Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar