Pengobatan Tradisional Leukemia Paling Mujarab 100%

Inilah Obat Tradisional Yang Bisa Menyembuhkan Leukemia Paling Manjur dan Terbaik Saat Ini !!

Leukemia Jelly Gamat Walatra G-Sea Original adalah obat tradisional unggulan dalam negeri yang dibuat dengan inovasi terbaru dan dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dan ampuh mencegah dan mengobati segala jenis penyakit baik yang kornis maupun yang non kronis termasuk untuk mengobati Leukemia. <<Free Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas>>

Solusi tepat dan terbaik untuk mengatasi Leukemia efektif dan aman untuk semua kalangan usia yaitu Obat Tradisional Leukemia Jelly Gamat Walatra G-Sea Original yang akan menyembuhkan Leukemia sampai tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly Gamat Walatra G-Sea ini terbuat dari bahan-bahan yang alami diantaranya yaitu Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis dan Ekstrak Buah dan Sayur dengan berbahan dasar utama teripang emas “Golden Stichoupus Variegatus” yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat luar biasa.

Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini hadir dengan kemasan 350 ml dan 50ml lebih banyak dari pendahulunya, selain itu mempunyai kelebihan yaitu rasanya yang manis dan segar yang terplementasi dari madu sehingga tidak berbau dan beraroma anyir sehingga akan sangat disukai untuk semua kalangan usia dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TR. 173601991 dan sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah sangat tidak diragukan lagi khasiatnya.

Untuk kenyamanan dan demi mendapatkan kepuasaan anda dalam berbelanja pada toko Online Ilham Herbal ini, kami akan memberikan kemudahan dengan pelayanan terbaik kami yaitu “KIRIM BARANG DULU, LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!” (Berlaku Syarat dan Ketentuan). Jangan Lupa Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yaitu BWGS Dalam Setiap Pemesanan.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Leukemia Jelly Gamat Walatra G-Sea Original dan ulasan singkat mengenai apa itu Leukemia ada baiknya anda melihat terlebih dahulu beberapa testimoni atau bukti nyata dari pelanggan kami yang sudah membuktikan dan merasakan sendiri khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Original !!

 



Bahaya Leukemia atau Kanker Darah!!

Leukemia atau kanker darah adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah puih merupakan sel daraj yang berfungsi melindungi tubuh terhadap penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur disaat tubuh membutuhkannya untuk membrantas infeksi yang muncul. Akan tetpi lain halnya dengan orang yang mengidap kanker darah, sumsung tulang belakang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak berfungsi dengan baik dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan bisa mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang belakang sehingga sel-sel darah yang sehat menjadi berkurang.

Selain menumpuk, sel yang tidak normal tersebut juga bisa menyebar ke organ yang lain misalnya hati, limfa, paru-paru, ginjal bahkan hingga ke otak dan tulang belakang. Hingga saat ini para ilmuwan belum mengetahui secara pasti penyebab dari leukimia. Akan tetapi tampaknya kanker darah ini bisa berkembang dari kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Itu artinya leukimia berkembang tidak hanya dipengaruhi oleh satu penyebab melainkan banyak faktor. Kebiasaan pola hidup yang tidak sehat juga berhubungan erat dengan leukimia.

Penyebab Leukemia atau Kanker Darah
  • Faktor keturunan
  • Merokok
  • Terkena zat kimia tertentu
  • Faktor usia
  • Lemahnya sistem kekebalan tubuh
  • Kelainan genetik
  • Kelainan darah
  • Terjangkit virus
  • Epidemiologi
  • Radiasi
Gejala Leukemia atau Kanker Darah
  • Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan
  • Demam
  • Menggigil
  • Sakit Kepala
  • Muntah-muntah
  • Keringat berlebih terutama pada malam hari
  • Nyeri pada tulang dan sendi
  • Penurunan berat badan
  • Pembengkakan pada limfa noda dan hati
  • Munculnya infeksi yang parah atau sering terjadi
  • Mudah mengalami pendarahan misalnya mimisan atau memar
  • Munculnya bintik-bintik merah yang ada pada kulit.
Jelly Gamat Walatra G-Sea Original >> Obat Tradisional Atasi Leukemia Paling Mujarab 100%
Hanya Dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

PROMO TERBATAS!!
> DAPATKAN POTONGAN HARGA SEBESAR Rp. 50.000,- Untuk 10 Orang Pembeli Pertama!!
> Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Dari banyaknya obat dan pengobatan medis yang bisa mengobati Leukima, Jelly Gamat Walatra G-Sea lah solusi yang sangat tepat dan terbaik. Mengapa demikian? Karena Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia baik anak-anak hingga lanjut usia.

Informasi Lengkap Jelly Gamat Walatra G-Sea Original
Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim

Bahan dasar dari Jelly Gamat Walatra G-Sea Original yaitu teripang emas yang merupakan salah satu hewan laut yang termasuk kedalam jenis hewan yang tidak memiliki tulang belakang. Hewan yang biasa disebut dengan timun laut ini tidak banyak diketahui orang padahal mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan khasiat yang sangat baik untuk tubuh.

Berdasarakna Yun Guang Tong, peneliti dari Institus Materia Medika Shanghai teripang emas memang mempunya sifat antikanker. Teripang emas menjadi bahan utama Obat Tradisional Leukemia ini mengandung saponin yang terkenal yaitu filipnoside A. Filipnoside A ini mampu untuk mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker dan tumor. Apabila pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun menjadi terhambat. Yun Guang Tong menguji pra klinis dengan menyuntukkan 2-10 mikroliter filipnoside A pada aorta tikus dan dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker menjadi terhambat dan akhirnya sel kanker pun mati dengan sendirinya.

Selain itu peneliti lain yaitu AM Popov dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia mengatakan bahwa teripang emas berefek sitotoksik atau pembunuh sel kanker karena mengandung glikosida misalnya echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B dan curcumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antikanker dan tumor yang sangat bermanfaat untuk mengobati kanker darah. Kandungan filipnoside A dalam teripang emas sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker.

Penelitian lain juga menemukan fakta bahwa teripang emas yang ada dalam Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini mengandung mucopolisakarida dan glucosamine. Kdua kandungan ini bisa memberikan efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, ini juga bisa untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen bisa mengalor denga lancar ke otak. Keterangan diatas makin diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh ahli gizi dari Malayasia yaitu Walker K M Yee, yang mengatakan bahwa efektifitas teripang mengencerkan darah beku karena mengandung mucopolisakarida dan glucosamine. Kedua kandungan ini memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumlana melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, kolesterol dan stoke.

Peringatan!!

    Jika Produk Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah dibuka segelnya untuk dikonsumsi segera masukkan kedalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin dan akan membuat Jelly Gamat Walatra G-Sea original ini tahan 5-6 minggu. Akan tetapi jika segelnya sudah dibuka dan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini disimpan didalam ruangan biasa maka akan kuat hanya 1 minggu saja. Setelah 1 minggu apabila sudah ada perubahan bau, warna dan rasa maka Jelly Gamat Walatra G-Sea Original ini sudah tidak layak dikonsumsi.
TUNGGU APALAGI? AYO BURUAN BELI SEKARANG JUGA DAN TUNTASKAN LEUKIMIA MU!!

Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati Leukemia pada anak anda, apabila dibiarkan tanpa adanya pengobatan yang benar akan membuat kondisinya semakin memburuk, pengobatan sejak dini akan memperbesar peluang anda untuk sembuh total, obati dengan Obat Tradisional Leukemia Paling Ampuh dan Manjur Dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Original !!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea Rasa Original – Obat Tradisonal Atasi Leukemia atau Kanker Darah Paling Mujarab 100%

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-

 Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram : 

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
 
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

 


Jelly Gamat Walatra G-Sea Original terdaftar di BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL
 
Harga :
  • Rp. 185. 000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
  • Isi : 350 ml / botol
Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  • Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
  • Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
  • Walatra G-Sea Jelly bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari sehabis mandi.
**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Jelly Gamat Walatra G-Sea**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**
 
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : BWGS

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
 
Pengobatan Tradisional Leukemia – Jelly Gamat Walatra G-Sea Original

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar