Pengobatan Tradisional Atasi Infeksi Kornea Mata Terbaik Saat Ini

Inilah Obat Tradisional, Vitamin Mata dan Suplemen Kesehatan Mata Yang Bisa Menyembuhkan Infeksi Kornea Mata Sampai Tuntas

Infeksi Kornea Mata - Walatra Sehat Mata Softgel adalah obat tradisional multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit mata baik yang kronis sampai non kronis termasuk dalam mengobati infeksi kornea mata sampai tuntas. Walatra Sehat Mata Softgel ini sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. <<Free Ongkir Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas>>

Peringatan!!
    Banyak orang yang mengalami iritasi mata, namun tidak langsung berkonsultasi pada dokter mata, sehingga mereka lebih memilih mempercayai obat tetes mata yang dianjurkan toko obat atau apotek dimana mereka membeli obat tetes mata tersebut. Padahal itu sangat berbahaya! Beberapa obat tetes mata yang mengandung steroid dan antibiotik dapat meningkatkan resiko infeksi pada jamur mata, bahkan kebutaan.
Hanya disini anda akan mendapatkan kepuasan berbelanja online dengan pelayanan terbaik kami yaitu "KIRIM BARANG DULU LALU TRANSFER SETELAH BARANG ANDA TERIMA!" (Berlaku Syarat dan Ketentuan).

Bahaya Infeksi Kornea Mata Jangan Dibiarkan !!
Infeksi kornea mata adalah gangguan pada mata yang berupa adanya peradangan pada kornea yaitu bagian jernih di bagian bola mata yang memungkinkan cahaya masuk kedalam mata. Penyebab utamanya adalah lensa kontak yang tidak bersih. Di Indonesia sendiri tingkat kejadian infeksi terhubung dengan penggunaan lensa kontak berkisar antara 1 dalam 10.000 pengguna lensa kontak keras, 4 dalam 10.00 penggunan lensa kontak lunak hingga 22 dalam 10.000 pengguna lensa kontak jangka panjang per tahun.

Penyebab Infeksi Kornea Mata

Infeksi kornea mata biasanya terjadi karena adanya paparan terhadap bakteri, virus atau agen mikrobiologi yang menyebabkan mata menjadi merah dan begkak. Pada kasus yang parah ini bisa menyebabkan perubahan bentuk kornea yang kemudian akan mengarah menjadi kondisi astigmatisme, kekeruhan kornea karena luka atau kombinasi keduanya.

Selain dari infeksi dikarenakan lensa kontak, infeksi kornea mata juga bisa tejadi karena adanya abnormalitas atau gangguan pada permukaan mata atau kornea atau pada kasus cidera mata.

Gejala Dari Infeksi Kornea Mata

Gejala awal dari kondisi ini yaitu mata yang memerah. Gejala ini kemudian akan disertai dengan gejala lainnya misalnya :
  • Mata merah, nyeri, bengkak dan iritasi
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Mengeluarkan air mata atau kotorsan terus menerus
  • Tidak bisa membuka mata
  • Sensasi adanya benda kecil misalnya pasir didalam mata
  • Perubahan kualitas penglihatan misalnya tidak fokus dalam melihat objek atau penurunan ketajam penglihatan.
Obat Tradisional Infeksi Kornea Mata Terampuh dan Terbaik Saat Ini Walatra Sehat Mata Softgel
Hanya Dengan Harga Rp. 425.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

PROMO TERBATAS!!
Dapatkan Potongan Harga Sebesar Rp. 50.000,- Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas
Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Informasi Lengkap Walatra Sehat Mata Softgel

Nama Produk
Walatra Sehat Mata Softgel
Isi
100 Softgel
Harga
Rp. 425.000,-


Komposisi
EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5% .
Cara Konsumsi
– Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari
– Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari
Di Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal
BERKAH WALATRA
Kode Produk
BWSM (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)


Dari banyaknya obat dan pengobatan infeksi kornea mata, Walatra Sehat Mata Softgel lah solusi yang sangat tepat untuk mengatasi buta warna. Mengapa demikian? Karena Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan masing-masing mempunyai kandungan tersendiri untuk kesehatan mata. Apalagi dalam Walatra Sehat Mata Softgel ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia baik anak-anak hingga lanjut usia.

Bahan-bahan yang ada dalam Walatra Sehat Mata Softgel ini sangat lengkap diantaranya yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%.

Yang Membuat Walatra Sehat Mata Softgel ini unggul dan berbeda dari produk-produk yang lainnya yaitu karena dalam proses pembuatannya yang menggunakan teknologi canggih masa kini yaitu NANO TEKNOLOGI PERTAMA di Indonesia sehingga menjadikan Walatra Sehat Mata Softgel ini menjadi produk dengan kualitas paling baik dan tidak tertandingi.
Tahukan Anda?
Nano Teknologi merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem dengan skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang tentunya belum pernah ada sebelumnya. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per 1 miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.
Selain dengan menggunakan teknologi canggih masa kini dan bahan-bahannya yang 100% alami pilihan dan sangat lengkap Walatra Sehat Mata Softgel ini juga dilengkapi dengan beberapa Vitamin yang sangat baik untuk mata diantaranya yaitu :
  •     Vitamin E 2,5%,
  •     Vitamin C 2,5%,
  •     Vitamin B COmplek 0,1%,
  •     Vitamin A 0,10%,
  •     Taurine 0,10%,
  •     Mineral 1%,
  •     Enzim Papaine 2%,
  •     Asam laurat 10%
2 Kandungan Super Dalam Walatra Sehat Mata Softgel Yang Bisa Menyembuhkan Infeksi Kornea Mata

BLUEBERRY
Buah ini sudah banyak diteliti dan banyak yang mengungkapkan bahwa blueberry mempunyai segudang khasiat terutama dalam menjaga kesehatan mata dari infeksi kornea mata. Blueberry juga adalah salah satu alternatif terbaik untuk anda yang mengalami infeksi kornea mata tanpa harus menggunakan pengobatan medis, obat-obatan dan operasi mata.

Blueberry bisa menceagah atau menunda semua masalah yang berkaitan dengan mata misalnya degenerasi makula, katarak, miopia, rabun dekat, mata kering, infeksi kornea mata terutama yang berkaitan dengan retina karena sifat antioksidan yang terdapat didalamnya.

Blueberry ini mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut dengan karotenois (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (misalnya rutin, resveritrol, quercentin dll) dan senyawa antioksidan lain misalnya Vitamin C, E, A, selenium, zinc dan fosfor yang sangat baik untuk kesehatan mata.

Anthocyanosides yang ada dalam blueberry juga bisa membantu untuk meningkatkan kesehatan retina dan mencegah katarak, miopia dan degenerasi makula. Selain itu bluberry juga mengandung lutein dan karotenoid yang keduanya bisa membantu menjaga kesehatan mata.

GINKGO BILOBA
Tanaman ginkgo biloba merupakan tradisonal yang telah digunakan untuk berbagai pengobatan sejak zaman dahulu. Ia bekerja secara efektif dalam mengobati miopia. Daun ginkgo biloba ini merupakan antioksidan yang kaya dan mempunyai flavonoid yang terapeutik.

Radikal bebas dalam tubuh kadang-kadang bisa menyebabkan miopia atau rabun jauh. Ramuan ini bekerja secara efisien pada regenerasi radikal bebas. Ginkgo biloba sendir merupakan antioksidan. Dalam salah satu penelitian terhadap pasien dengan glaukoma sudut terbuka kronis ilaporkan bahwa ginkgo biloba ini bisa meningkatkan penglihatan.

Ekstrak Ginkgo biloba juga sudah sangat terbukti sangat efektif untuk meningkatkan penglihatan jarak jauh dan bisa membalikkan kerusakan pada retina mata.

Tidak hanya ini beberapa komposisi lain yang ad adalam Walatra Sehat Mata Softgel juga sudah terbukti menurut para ahli dan para peneliti bisa meningkatkan kesehatan mata sekaligus memperjelas kinerja mata.

Masih Ragu Dengan Walatra Sehat Mata Softgel?
Berikut Ini Beberapa BUKTI NYATA Dari Pelanggan Kami Yang Sudah Membuktikan dan Merasakan Sendiri Khasiat Luar Biasanya!!




Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit anda, segera lakukan pengobatan infeksi kornea mata dari sekarang sebelum menjadi lebih parah dan berakhir dengan kebutaan, pengobatan sejak dini memperbesar peluang anda untuk sembuh total, Obati dengan Obat Tradisional Infeksi Kornea Mata Terbaik Saat Ini Walatra Sehat Mata Softgel!!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOHH!!

  •     Untuk pencegahan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (pagi, sore dan sebelum tidur atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
  •     Untuk pengobatan : 3 kali sehari sebanyak 1 softgel (minggu pertama) dan 3 kali sehari sebanyak 2 softgel (minggu ke 2 dan minggu seterusnya atau baik diminum setengah jam sesudah makan).
PESAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA DISINI DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA!!

Hanya disini anda akan mendapatkan kepuasan berbelanja online dan dilayani oleh Customer Service terpercaya dan handal.


Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel – Obat Tradisonal Terbaik Atasi Infeksi Kornea Mata Saat Ini

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWSM) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

 
No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
 



Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:

Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-



 

Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:
081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

 Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram
Pengobatan Tradisional Infeksi Kornea Mata – Walatra Sehat Mata Softgel
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM)

Komentar