Pengobatan Tradisional Frozen Shoulder Termanjur dan Mujarab 100%



Frozen ShoulderJelly Gamat Walatra G-Sea merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih sehingga sangat ampuh untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit baik yang kronis maupun non kronis termasuk dalam mengobati frozen shoulder dengan CEPAT dan ALAMI. <<Gratis Ongkir Untuk Pembelian 2 Botol Keatas>>
Apa Itu Frozen Shoulder?
Frozen Shoulder atau sakit bahu atau adhesive capsulitis merupakan gangguan yang terjadi di area bahu yang berupa rasa kaku dan nyeri. Kondisi ini menyebabkan terbatasnya pergerakkan bahu hingga terkadang tidak dapat digerakkan sama sea=kali. Ruang yang ada dalam sendi bahu ini mengecil secara bertahap. 

Orang yang berusia 40 tahunan atau lebi tua khususnya wanita biasanya lebih rentan terkena frozen shpulder. Penyakit ini bisa terjadi pada orang-orang yang dalam pemulihan setelah operasi seperti stroke atua mastektomi. 

Penyebab Frozen Shoulder

Bahu mempunyai kapsul pelindung berupa jaringan-jaringan yang saling berhubungan. Kapsul ini melindungi tulang, ligamen dan tendo bahu. Frozen shoulder sendiri disebabkan oleh menebalnya jaringan yang membentuk kapsul pelindung yang kemudian menempel erat di sekitar sendi bahu. Kondisi ini kemudian menyebabkan terganggunya pergerakkan bahu. Jaringan yang menebal tersebut diperkirakan jaringan yang menyerupai jaringan parut. 

Kondisi yang menimbulkan penebalan jaringan atau munculnya jairngan parut masih belum diketahui secara pasti hingga saat ini. Frozen shoulder bisa dengan tiba-tiba muncul tanpa adanya pemicu yang jelas. Pada beberapa kasus, penyakit ini disebabkan oleh penyakit rematik dan penderita diabetes.
Faktor resiko yang bisa memicu adanya frozen shoulder :
  •  Usia dan jenis kelamin. Kebanyakan dialami oleh wanita dan orang dengan usia 40 tahunan.
  • Terlalu lama beristirahat ditempat tidur akan menyebabkan cedera bahu, berkurangnya mobilitas sendi karena cedera, patah lengan, stroke dan pasca operasi.
  •  Mempunyai penyakit lainnnya seperti diabetes, masalah kelenjar tiroid, tbc, parkinson atau stroke.

Tanda dan Gejala Yang Dialaim Oleh Penderita Frozen Shoulder

  • Rasa sakit disekitar bahu
  • Sakit dimulai pada tulang sendi bahu dan menyebar ke area sekitarnya termasuk tulang belikat dan klavikula
  • Rasa sakit bisa menyebar ke otot-otot lengan
  • Sakit yang terjadi terus menerus, bahkan pada istirahat dan pada malam hari
  • Selain rasa sakit kemampuan bergerak menjadi lebih terbatas. Misalnya sulit untuk mengangkat lengan.

Mengobati Frozen Shoulder Dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Walatra G-Sea Paling Cepat dan Aman

Hanya Dengan Harga Rp. 185.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Segudang Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Terjamin

PROMO TERBATAS!!
Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas Akan Mendapatkan Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia

Informasi Produk Jelly Gamat Walatra G-Sea

Nama Produk
Jelly Gamat Walatra G-Sea
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi
POM TR 173601991
Kode Produk
BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim
 

Jelly Gamat Walatra G-Sea merupakan solusi yang tepat untuk mencegah dan mengobati frozen shoulder karena obat tradisional ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dengan kualitas paling baik dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga menjadikan produk ini produk dengan kualitas paling baik dan tidak tertandingi.

INGAT KODE PRODUKNYA =>> BWGS!

Bahan dasar utama dari Jelly Gamat Walatra G-Sea yaitu teripang emas atau gamat emas yang merupakan hewan laut yang tidak mempunyai tulang belakang dan mempunyai kandungan yang sangat lengkap untuk kesehatan tubuh. Yang membuat teripang emas ini istimewa yaitu karena mengandung gamapeptide yang tidak akan ditemukan dalam teripang jenis manapun. Kandungan gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama ras sakit kaku dan bahu, mempercepat 3x lebih cepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan sel, menstabilkan emosi dan mampu memelihara sirkulasi darah. Selain itu terdapat vCell Growth Factor yang bisa merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang terdapat dalam teripag emas bahan dasar dari Jelly Gamat Walatra G-Sea :

  •   86,8% protein
  •   Kolagen 80%
  •   Glucosaminoglycans (GAGs)
  •   Glucosamine dan chondroitin
  •   Mukopolisakarida
  •   Gamapeptide
  •    Omega 3,6,9
  •   Asam amino
  •   Vitamin B
  •   Saponin
  •   Antiseptik alamiah
  •   Mineral

Kandungan chondroitin dan asam amino ini sangat baik untuk kesehatan oto-otot, sendi dan tulang, sa;ah satu penyebab nyeri leher dan pundak kaku, gangguan pada otot, sendi dan tulang pada tulang leher, masalah-masalah tersebut bisa diatasi dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea karena mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh terutama kesehatan bahu. 

Khasiat Dari Jelly Gamat Walatra G-Sea ini BUKAN TANPA BUKTI!!

Jangan mengulr-ngulur waktu anda untuk mengobati frozen shoulder, segera lakukan pengobatan frozen shoulder dari sekarang sebelum menjadi lebih parah dengan Jelly Gamat Walatra G-Sea Yang Paling Ampuh!!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT DAN KHASIAT LEBIH BANYAK!!


Cara Pemesanan Jelly Gamat Walatra G-Sea – Obat Tradisonal Atasi Frozen Shoulder Termujarab


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:
Kode Produk (BWGS) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BWGS : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BWGS adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!
 


Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :


No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.



    Waltra G-Sea Jelly terdaftar di BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL

    Harga :

        Rp. 185. 000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
        Isi : 350 ml / botol

    Cara Pemakaian / Aturan Minum :

  •         Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
  •         Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
  •         Walatra G-Sea Jelly bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari sehabis mandi.
    **Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Jelly Gamat Walatra G-Sea**
    **Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**

    INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : BWGS


 Perlu anda ketahui bahwa setelah dibuat dan diproses Jelly Gamat Walatra G-Sea tidak langsung dipasarkan, akan tetapi meminta perizinan terlebih dahulu sehingga bukan menjadi produk yang abal-abal. Jelly Gamat Walatra G-Sea ini telah mendapat serifikat HALAL dari MUI dan legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR. 173601991.

 


Harga Jelly Gamat Walatra G-Sea sangatlah terjangkau, dengan harga Rp. 185.000,-/botol anda akan mendapatkan kesehatan dan kesembuhan yang sudah sangat terjamin. Bandingkan apabila anda harus berobat/berkonsultasi ke dokter atau melakukan operasi yang selain memakan harga yang mahal akan menimbulkan efek samping pula. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan khasiat yang lebih banyak dari harganya.



Komentar