Pengobatan Tradisional Cystitis Paling Mujarab Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul


CystitisWalatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat tradisonal yang sedang ramai dibicarakan masyarakat karena keampuhannya dalam mencegah dan mengobati segala jenis penyakit termasuk dalam pengobatan cystitis secara  CEPAT, AMAN dan ALAMI. <<Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 2 botol keatas>>
Apa Itu Cystitis?


Cystitis adalah inflamasi atau peradangan pada kandung kemih. Bakteri adalah penyebab utama pada sebagian besar pengidap penyakit cystitis. Penyakit ini termasuk infeksi saluran kemih yang paling sering terjadi terutama pada wanita. Ini disebabkan oleh ukuran uretra pada wanita yang lebih pendek dibandingkan dengan pria dan letaknya lebih dekat dengan anus. Karena itu bakteri dari anus lebih mudah berpindah dan masuk ke dala,m saluran kemih.

Radang saluran kemih pada umumnya disebabkan oleh bakteri yang masuk kedalam saluran kemih melalui uretra dan kemudian berkembang biak. Proses ini bisa terjadi dengan berbagai cara misalnya berhubungan seksual, menyeka anus ke arah vagina, menggunakan kateter dengan waktu yang lama atau alat kontrasepsi berbentuk spiral.

Inflamasi atau peradangan juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lainnya, diantaranya yaitu :
  •  Sedang hamil
  • Efek samping radioterapi
  • Obata-obatan misalnya kemoterapi
  • Iritasi yang diakibatkan oleh bahan kimia, misalnya sabun yang mengandung parfum
  • Komplikasi penyakit atau kondisi yang lainnya misalnya diabetes, menopause, batu ginjal atau pembengkakan prostat.

Gejala-gejala Penyakit Cystitis

Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik dewasa maupun anak-anak. Gejala penyakit cystitis pada orang dewasa lebih mudah dikenali, diantaranya yaitu :
  • Darah pada urine
  • Urine berwarna keruh atau berbau tajam
  • Tubuh terasa kurang sehat atau demam
  • Sering buang air kecil dengan jumlah yang sedikit
  • Frekuensi ingin buang air kecil yang melebihi normal
  •  Rasa sakit atau sensasi tertekan pada perut bagian bawah
  •  Rasa sakit atau sensasi terbakar pada saat buang air kecil.
  • Sedangkan cystitis yang menyerang anak-anak akan sulit untuk mengenali gejalanya karena anak-anak akan kesulitan dalam mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Selain sakit pada saat buang air kecil, frekuensi yang lebih sering dan sakit perut. Selain itu ada bebeapa indikasi yang harus anda waspadai diantaranya yaitu demam, lemas, mudah lelah, uring-uringan, tidak nafsu untuk makan dan muntah.
Obat Tradisional Cystitis Paling Ampuh Secara Alami Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul

Hanya dengan Harga Rp. 305.000,-botol Anda Akan Mendapatkan Sejuta Khasiat dan Kesembuhan Total Tanpa Efek Samping
PROMO TERBATAS!!
Khusus Untuk Hari Ini Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas!!

Informasi Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul

Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 Kapsul @600mg
Harga
Rp. 305.000,-/botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma Xanthorriza
Legalitas
BPOM TR. 153385291
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3 kali sehari.
Bisa Dikonsumsi Semua Usia ( Anak-anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Kode Produk harus dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar dapat kami proses, jika tidak dicantumkan maka pemesanan tidak akan kami proses ).
 

Obat Tradisional Cystitis merupakan ramuan tradisional yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit termasuk penyakit cystitis. Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari bahan yang 100% alami dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik itu dewasa, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia. 

Bahan dasar dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini yaitu teripang emas atau gamat emas yang merupakan hewan yang berasal dari laut yang tidak memiliki tulang belakang dan berbentuk bulat panjang seperti timun sehingga tak heran banyak orang yang menyebutnya dengan timun laut. Banyak orang yang tidak mengetahui hewan ini padahal hewan ini mempunyai segudang khasiat dan kandungan yang sangat lengkap untuk kesehatan tubuh. 

Fakta Ilmiah Teripang Emas Menurut beberpa Ahli Kesehatan

Teripang emas atau gamat emas yang merupakan bahan dasar utama dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan hewan laut kuno yang telah digunakan oleh bangsa China sejak ratusan tahun yang lalu untuk pengobatan tradisional untuk berbagai macam penyakit. Maka tidak heran jika sekarang banyak para peneliti yang ingin meneliti lebih jelas mengenai teripang emas. Salah satunya yaitu Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Kebangsaan Malaysia ia mengatakan :

Hewan laut yang bermarga echinodermata itu mengandung phospate-Bufferes Saline yang mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu salah satu kandungan yang ada  dalam teripang emas ini sangat membantu dalam penyembuhan cystisi yaitu asam amino esensial. Asam amino esensial adalah zat yang diperulukan tubuh karena tidak diproduksi oleh tubuh itu sendiri, suplainya diperoleh sari luar yaitu makanan. Didalam teripang emas ini mengandung asam amino esensial yang digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh dan sebagai anti kanker. 

Dengan kandungan yang lengkap dan berkhasiat yang ada dalam teripang emas ini maka tidak heran apabila Walatra Gamat Emas Kapsul ini dijadikan solusi terbaik untuk mengatasi cystitis atau radang saluran kemih secara alami, efektif, aman dan tidak akan menimbukan efek samping. 

Khasiat Dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini BUKAN TANPA BUKTI!!
 
 

Keunggulan dari Walatra Gamat Emas Kapsul dibandingakan Dengan Produk Yang Lainnya

Bentuknya Kapsul

Kapsul merupakan salah satu bentuk obat yang diproduksi oleh indutri manapun. Kapsul didefinisikan dengan obat padat yang terdiri dari obat yang ada dalam cangkang kerasa atau lunak yang bisa larut. Kapsul mempunyai beberapa keunggulan dengan obat berbentuk lainnya diantaranya yaitu cukup stabil untuk penyimpanan, bisa menutupi rasa bau yang tidak enak karena teripang emas dalam Walatra Gamat Emas Kapsul ini mempunyai aroma yang khas sehingga dibuat dalam bentuk kapsul, akan sangat mudah untuk ditelan, obat akan cepat hancur dan larut didalam perut sehingga bisa langsung diabsorpsi, obat yang berbentuk kapsul bisa diisi dengan cepat karena tidak membutuhkan bahan lainnya.

Merupakan Teripang Dengan Kualitas Paling Baik
 
Ada banyak sekali jenis teripang emas di laut nusantara Indonesia diantaranya yaitu teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya. Namun diantara banyaknya jenis teripang, teripang emaslah yang kualitasnya terbaik karena mempunyai kandungan yang sangat lengkap dengan khasiat yang luar biasa.

Khasiatnya Sudah Sangat Terjamin


Kualitas dari Walatra Gamat Emas ini sudah sangat terjamin, bisa anda lihat dari betapa banyaknya khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini untuk kesehatan tubuh. Walatra Gamat Emas Kapsul ini dibuat oleh para ahli lalu setelah itu tidak langsung dipasarkan akan tetapi diuji terlebih dahulu di laboraturim oleh para peneliti. Setelah melalui berbagai tahap penelitian dan pengujian barulah obat ini dipasarkan. Dan sudah sangat terbukti banyak yang sembuh dengan penyakitnya setelah mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul.

Sudah Mempunyai Izin dan Sertifikat Resmi
 

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Gamat Emas Kapsul bukanlah produk abal-abal yang sembarangan dijual begitu saja. Setelah melaui tahap pengujian dan penelitian, Walatra Gamat Emas Kapsul ini juga meminta izin terlebih dahulu, dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI denga no. 00170016360701 dan juga telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM denga no. TR 153385291. Sehingga Walatra Gamat Emas Kapsul sudah tidak diragukan lagi.

Aman diKonsumsi Anak-anak

Walatra Gamat Emas Kapsul ini bisa dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk anak-anak karena didalam Walatra Gamat Emas Kapsul ini tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun yang akan membahayakan tubuh anak-anak sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak. Bruxism pada umumnya terjadi pada anak-anak.

APALAGI YANG HARUS DIRAGUKAN DARI WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL? Sudah Sangat Terbukti Mempunyai Khasiat Yang Luar Biasa Untuk Tubuh

Jangan mengulr-ngulur waktu anda untuk mengobati cystitis, segera lakukan cystitis dari sekarang sebelum menjadi lebih parah dengan Walatra Gamat Emas Kapsul  Yang Paling Mujarab!!

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT DAN KHASIAT LEBIH BANYAK!!


Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul – Obat Tradisonal Atasi Cystitis Paling Ampuh

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:
Kode Produk (BWGE) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BWGE : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BWGE adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:

081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!
 
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
 

RECOMMENDED SELLER 


  • PRODUK 100% ASLI dan Kualitasnya Terjamin
  • GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
  • Harga Terjangkau dengan Segudang Khasiat
  • Proses Pemesanan Mudah, Cepat dan Aman
  • Lakukan Pemesanan Di Website Kami yang Terpercaya 

Komentar