Pengobatan Tradisional Amandel Paling Mujarab Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul



AmandelWalatra Gamat Emas Kapsul merupakan produk kesehatan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan dibuat dengan menggunakan teknologi paling canggih sehingga menjadi produk dengan kulitas tinggi yang bisa mencegah dan mengobati segala jenis penyakit termasuk mengobati amandel secara CEPAT, AMAN dan ALAMI. << Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas>>

Jangan Anggap Sepele Penyakit Amandel!!
Penyakit amandel merupakan infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Penyakit ini sering kita keluhkan dan bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. Penyakit amandel terlihat seperti penyakit yang sederhana sehingga banyak yang menyepelekannya, padahal jika kita membiarkannya tanpa diobati maka akan sangat mengganggu kesehatan tubuh.

Secara klinis peradangan ini ada yang akut yang ditandai dengan nyeri menelan dan tidak jarang disertai dengan demam. Sedangkan apabila sudah menahun biasanya tidak akan nyeri pada saat menelan akan tetapi jika ukurannya cukup besar akan menyebabkan kesulitan untuk menelan. Pada umumnya literatur klinik membagi indikasi pembedahan radang amandel menjadi 2 yaitu :
·         Absolut (mutlak : harus dibedah)
·         Relatif (tidak mutlak : sebaiknya dibedah)

70% amandel disebabkan oleh makanan. Makanan yang sangat berpotensi menyebabkan penyakit amandel diantaranya yaitu gorengan, makanan pedas, minuman dingin dan makanan yang berminyak.

Adapun gejala dari penyakit amandel yang paling umum terjadi yaitu seperti kedinginan dan demam, sakit kepala, sakit tenggorokan, susah menelan dan terasa sakit, bengkak kelenjar getah bening dibagian leher dan rahang. Dan amandel merupakan salah satu penyakit yang mudah menular. 

Pengobatan Amandel
Banyak sekali cara untuk menyembuhkan amandel diantaranya yaitu OPERASI BEDAH dan pengobatan lainnta yang salah satunya yaitu dengan pengobatan tradisional yang saai ini banyak digunakan masyarakat untuk mengobati amandel secara cepat dan alami. Mengobati amandel dengan pengobatan tradisonal terbukti sangat ampuh dan tidak akan menimbulkan efek samping , salah satu pengobatan tradisional yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Amandel Paling Mujarab Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul

Obat Tradisional Amandel Yang Paling Ampuh dan Mujarab Dengan Walatra Gamat Emas Kapsul

Hanya Dengan Harga Rp. 305.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Segudang Khasiat dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terbukti

PROMO KHUSUS HARI INI!!
Gratis Ongkos Kirim Keseluruh Indonesia Untuk Pemesanan 2 Botol Lebih!!

Informasi Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul


Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 Kapsul @600mg
Harga
Rp. 305.000,-/botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma Xanthorriza
Legalitas
BPOM TR. 153385291
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3 kali sehari.
Bisa Dikonsumsi Semua Usia ( Anak-anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Kode Produk harus dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar dapat kami proses, jika tidak dicantumkan maka pemesanan tidak akan kami proses ).

Walatra Gamat Emas Kapsul obat amandel yang sudah sangat terbukti ampuh dan efektif  merupakan obat tradisional amandel yang kami rekomendasikan untuk menyembuhkan amandel. Obat Tradisional Amandel ini merupakan obat tradisional multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun.


Bahan utama dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini yaitu teripang emas yang merupakan salah satu hewan laut yang mempunyai kandungan yang sangat lengkap dan sangat berkhasiat untuk tubuh. Teripang emas ini diolah menggunakan teknik kukus teknologi modern yang canggih dan berbahan khusus. Ini dipilih karena teripang emas merupakan bahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, dan tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam pencampuran harus selalu diaduk yang sesuai dengan kondisi bahan. 

Bahan Utama Dari Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Mengobati  Amandel Secara Alami dan Terbukti Sangat Mujarab

Bahan utama dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan bahan alami dengan kualitas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan sangat baik untuk mengobati amandel yang sangat ampuh karena teripang emas ini mengandung kandungan yang sangat lengkap termasuk didalamnya vitamin dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan yang ada dalam teripang emas diantaranya yaitu asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang sangat tinggi masing-masing yaitu 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menunjukkan kecepatan teripang emas dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab amandel dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang juga mempunyai kandungan yang istimewa yang hanya ditemukan dalam teripang emas saja dan tidak akan ada dalam teripang jenis manapun yaitu kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat untuk :

  • ·         Meredakan rasa sakit
  • ·         Mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam 3x lebih cepat
  • ·         Mencegah inflamasi
  • ·         Menstabilkan emosi
  • ·         Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • ·         Memelihara sirkulasi darah
  • ·         Melancarkan peredaran darah

Selain kandungan gamapetide, menurut penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) mengatakan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi diantaranya yaitu :

  • ·         Protein 86,8%
  • ·         Kolagen 80,0%
  • ·         Omega 3,6,9
  • ·         19 jenis asam amino
  • ·         10 jenis mineral
  • ·         59 jenis asam lemak
  • ·         9 jenis karbohidrat
  • ·         5 jenis sterol
  • ·         Mukopolisakarida, glucosamine, chondroitin, saponin, vitamin
  • ·         Glucosaminoglycans (GAGs)
  • ·         25 komponen vitamin
  • ·         Cell Growth Factor (Faktor regenerasi sel)

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang terbit di Bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology dan Therapy” mengatakan bahwa teripang emas juga mengandung senyawa E. Philipnoside atau PE yang menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Dengan mematikan berbagai infeksi seperti dari virus atau bakteri dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh maka penyakit amandel bisa dengan mudah disembuhkan. 

Khasiat dan Manfaat dari Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat tradisional yang paling tepat untuk mencegah bahkan mengobati amandel dengan alami dan cepat karena sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui berbagai tahap penelitian dan menghasilkan produk yang sangat luar biasa dan menjadi produk yang tidak tertandingi serta MULTIKHASIAT DAN SANGAT DIREKOMENDASIKAN untuk mengobati amandel sampai tuntas tanpa operasi.

Inilah beberapa bukti dari khasiat dan manfaat dari Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Sangat Ampuh dan Mujarab Untuk Mengobati Berbagai Penyakit


Apalagi yang harus diragukan dari Walatra Gamat Emas Kapsul? Sudah Banyak Yang Membuktikannya Bukan?

Jangan mengulur-ngulur waktu anda untuk mengobati penyakit anda, segera lakukan pengobatan amandel dari sekarang sebelum amandel menjadi lebih parah dengan Obat Tradisonal Amandel Paling Ampuh Tanpa Operasi.

BURUAN BELI SEKARANG JUGA!! PESAN LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOHH!!



Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC – Obat Tradisonal Atasi Penyakit Tetanus Sampai Keakarnya


Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:
Kode Produk (BQNC) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)
Contoh :
BQNC : 4 Botol : Arif Setiawan : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kp Pangkalan RT 02 / RW 07, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx
Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (SMS / WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Messenger)
( BQNC adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap format pemesanan melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman)
Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus Anda transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum.
Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.
Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:
Ketik
Nama : Arif Setiawan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Arif Setiawan : BCA : Rp. 200.000,-
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami:
Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:
081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!
Untuk Pembayaran Melalui Rekening A/N Ilham Nur Rizki Muharram :


No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram
No. Rek. 0464251763
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

Ingat !!
Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Untuk anda yang berada di Kota Tasikmalaya atau Ciamis pesan hari ini bisa COD hari ini juga atau bisa mendatangi kantor pusat kami yang berada di Jalan Noenoeng Tisna Saputra Kec. Tawang Tasikmalaya Jawa Barat-46115. Tapi Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya dan Ciamis jangan khawatir karena kami akan mengirimkan barang melalui jasa pengiriman terpercaya.

BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA!!

Komentar