10 Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Pengobatan Rumah

Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah yang sangat menggangu untuk para kaum adam, Beberapa Langkah Pengobatan Alami Ini Bisa Membantu Mengatasi Masalah Disfungsi Ereksi

Memahami Lebih Baik | Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi (DE) yang dikenal juga dengan impotensi merupakan salah satu masalah kesehatan yang sangat umum terjadi. Berdasarkan Massachusetts Male Aging Study mengatakan bahwa setengah dari semua pria mengalami disfungsi ereksi suatu saat nanti didalam hidupnya. Pada usia 40 tahun sekitar 40% pria akan menderita kondisi ini dan lebih umum terjado pada usia yang telah tua. Walaupun mengkhawatirkan akan tetapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan mengobati disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan kondisi dimana seorang pria tidak mampu mencapat atau mempertahankan ereksi. Hal ini menyebabkan perasaan rendah diri, depresi dan rasa bersalah.

Penyebab dari | Disfungsi Ereksi

Berbagai penyebab dari disfungsi ereksi bisa diklarifikasi kedalam 2 jenis yaitu fisik dan mental (psikologis). Berdasarkan informasi dari BBC Health sekitar 70% kasus disfungsi ereksi ini mempunyai penyebab medis dan sekitar 30% mempunyai penyebab psikologis. Adapun beberapa penyebab dari disfungsi ereksi diantaranya yaitu :
  • Penyabab fisik. Diantaranya yaitu penyempitan pembuluh darah akibat tekanan darah tinggi atau hipertensu, kolesterol yang tinggi, diabetes, perubahan hormon akibat penuaan, operasi atau cedera, masalah tiroid, masalah pada ginjal, peroko berat, obesitas, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, kekurangan gizi, resep obat tertentu dan pengobatan untuk kanker prostat atau pembesaran prostat.
  • Penyabab psikologis. Diantaranya yaitu kecemasan, depresi, stres dan masalah kesehatan lainnya termasuk masalah dalam hubungan.
Masalah disfungsi ereksi bisa diatasi apabila penyebabnya segera diobati. Anda juga bisa mencoba untuk menegobati disfungsi ereksi dengan pengobatan rumahan yang sangat mudah untuk dibuat.

10 Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Pengobatan Rumah
Karena disfungsi ereksi bisa menjadi tanda dari suatu masalah kesehatan yang serius, sangat penting untuk memeriksakan diri ke dokter untuk diagnosis dan pengobatan yang tepat dan benar. Akan tetapi ada juga 10 Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Pengobatan Rumah yang bisa mengatasi disfungsi ereksi dengan efektif diantaranya yaitu ;

> Menggunakan Bawang Putih
Bawang putih sangat dipercaya mampu untuk mengatasi disfungsi ereksi karena mengandung alicin yang membantu meningkatkan aliran darah. Sebuah penelitian kecil yang dilakukan oleh Dr. Graham Jackson, konsultasi ahli jantung di Guys and St. Thomas 'NHS Trust mengatakan bahwa mengkonsumsi 4 siung bawang putih setiap harinya selama 3 bulan akan sangat membantu untuk meningkatkan ereksi pada 6 dari 7 relawan yang menderita ereksi.

Cara menggunakan bawang putih untuk mengobati ereksi pun sangat mudah diantaranya yaitu :
  • Kunyahlah 3-4 siung bawang putih setiap harinya
  • Pilihan lainnya adalah dengan memanaskan beberapa siung bawang putih dengan sedikit mentega tanpa kandungan air di atas api kecil sampai berubah menjadi cokelat keemasan. Makan bawang putih ini setiap hari.
  • Anda juga bisa mencampur satu sendok teh bubuk bawang putih dan bubuk cabe rawit dan meminumnya dengan air putih beberapa jam sebelum tidur.
> Menggunakan Kacang Almond
Kacang almond dianggap sebagfai afrodisiak yang kuat dan orang-orang yang telah menggunakannya selama ribuan tahun. Karena kandungan Vitamin E nya yang sangat tinggi kacang almond imi bisa menjaga aliran darah dan sirkulasi yang sehat didalam tubuh. Tidak hanya itu kacang almond juga kaya akan kandungan zinc, mangan dan tembaga.

Cara menggunakan kacang almond untuk mengatasi disfungsi ereksi diantaranya yaitu :
  • Campurkan satu sendok makan almond bubuk dalam segelas susu hangat. Minum ini setiap hari sebelum Anda tidur.
  • Atau, rendam segenggam almond dalam air selama beberapa jam. Makan almond ini setiap hari, 30 menit sebelum Anda tidur.
Coba salah satu dari pengobatan ini selama satu bulan untuk melihat perbedaan kondisi Anda.

> Menggunakan Bawang Bombay
Bawang bombay juga mengandung efek afrosidiak. Tidak hanya itu bawang bombay juga bisa membantu untuk mengatasi keluarnya air mani tanpa sadar saat tidur atau waktu yang lainnya.

Cara menggunakan bawang bombay untuk mengobati disfungsi ereksi diantaranya yaitu :
  • Iris 1-2 bawang bombay besar. Goreng irisan ini dengan mentega tanpa kandungan air di atas api kecil sampai berubah cokelat. Makanlah dengan satu sendok makan madu setiap hari sebelum makan malam.
  • Atau, cincang halus dua bawang bombay besar dan rendam dalam dua cangkir air hangat selama 10 menit. Minum setengah cangkir cairan ini tiga kali sehari selama satu bulan.
> Menggunakan Wortel
Penelitian dari Cina mengatakan wortel merupakan obat yang baik untuk mengatasi disfungsi ereksi karena kualitas afrodisiak dan kandungan beta karoten yang ada dalamnya yang sangat tinggi.

Cara menggunakan wortel untuk mengobati disfungsi ereksi diantaranya yaitu :
  • Haluskan tiga wortel ukuran sedang, tiga batang seledri, setengah dari bit ukuran sedang, dan satu sampai dua siung bawang putih. Minum segelas jus ini sekali atau dua kali sehari.
  • Minum segelas susu hangat bersama dengan dua sendok makan parutan wortel bisa menjadi pilihan lainnya.
  • Makan salad wortel mentah setiap hari juga dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi.
> Menggunakan Sari Delima
Mengkonsumsi buah delima yang kaya akan antioksidan setiap hari bisa melindungi pria dari disfungsi ereksi. Delima membantu sirkulasi darah dan juga membantu mengurangi stres. Tidak hanya itu buah ini juga sangat membantu meningkatkan tingkat oksida nitrat di dalam tubuh yang kemudian membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Berdasarkan studi percobaan skala kecil pada tahun 2007 juga mengatakan bahwa sari delima sangat efektif unyuk membantu mengatasi ereksi. Akan tetapi studi lebih lanjut masih diperlukan untuk mendapatkan hasil yang signifikan dan statistik.

Cara menggunakan sari delima untuk mengatasi disfungsi ereksi diantaranya yaitu :
  • Minum segelas jus delima setiap hari.
  • Anda juga dapat meminum suplemen delima. Konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen.
> Menggunakan Gingseng Merah Korea
Gingseng merah korea juga dikenal sebagai gingseng Asia atau gingseng Asia juga bisa sangat efektif untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Pada sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Urology mengatakan bahwa 45 pria yang menderita disfungsi ereksi diberi gingseng merah korea atau plasebo. Mereka yang diberi 900 miligram suplemen gingseng merah korea 3 kali dalam sehari selama 8 minggu akan merasakan kemajuan dalam gejalanya.

Dosis yang dianjurkan untuk mengkonsumsi gingseng merah korea adalah 600-1000mg tiga kali dalam sehari. Lebih baik konsultasikan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi suplemen ini karena bisa berinteraksi dengan obat lain yang bisa menyebabkan reaksi alergi.

> Menggunakan Jahe
Berdasarkan penelitian jahe merupakan pengobatan lain yang sangat bagus untuk mengatasi disfungsi ereksi. Jahe mempunyai sifat afrodisiak yang membantu meringankan impotensi dan ejakulasi dini. Tidak hanya itu senyawa aktif yang ada dalam jahe misalnya gingerol, shogaol dan zingiberene bisa merangsang sirkulasi darah.

Cara menggunakan jahe untuk mengobati disfungsi ereksi diantaranya yaitu :
  • Campurkan satu-setengah sendok teh sari jahe dengan satu butir telur setengah matang dan satu sendok madu. Makan campuran ini sekali sehari sebelum tidur selama satu bulan.
  • Pilihan lainnya adalah dengan menyiapkan campuran masing-masing dua sendok teh pasta jahe dan madu. Minum tiga kali sehari selama satu hingga dua bulan.
  • Anda juga bisa minum dua sampai tiga cangkir teh jahe setiap hari.
> Menggunakan Akupuntur
Akupuntur juga telah digunkan untuk mengobati masalah misalnya ejakulasi dini selama bertahun-tahun. Hal ini bisa meningkatkan kualitas ereksi pada pria. Sebuah penelitian awal tahun 2003 yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research juga mengatakan bahwa akupuntur sangat membantu dalam pengobatan difungsi ereksi karena masalah psikis.

Didalam praktik Cina Kuno mengatakan bahwa seorang praktisi memaksukkan jarum yang sangat tipis ke titik-titik tertentu dibagian perut. Hal ini kemudian akan mengembalikan energi yang tepat dalam tubuh.

Apabila anda memilih pengobatan ini pastikan untuk menjalani akupuntur dengan pratisi yang terlatih.

> Melakukan Latihan Dasar Panggul
Latihan dasar panggul bisa mengembalikan fungsi ereksi pada pria dengan disfungsi ereksi. Berdasarkan sebuah studi BJU International yang dilakukan pda tahun 2005 mengatakan bahwa latihan dasar panggul bisa memberikan solusi jangka panjang untuk disfungsi ereksi. Jenis latihan ini membantu memperkuat otot-otot yang terletak didasar otot penis.

Saat melakukan latihan dasar panggul, Anda harus memperhatikan waktu saat melepaskan dan mengencangkan otot-otot panggul. Latihan ini juga membantu mengendalikan urine.

Disarankan untuk mempelajari latihan ini dari seorang ahli dan kemudian lakukan sendiri. Lakukan latihan ini setiap hari selama setidaknya tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang baik.

> Mengkonsumsi Obat Herbal Disfungsi Ereksi Walatra Gamat Emas Kapsul
10 Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Pengobatan Rumah yang terakhir adalah dengan mencoba untuk mengkonsumsi Obat Herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Apalagi obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan tanpa adanya bahan kimia sedikitpun.

Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Disfungsi Ereksi Walatra Gamat Emas Kapsul yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengatasi Disfungsi Ereksi secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Disfungsi Ereksi Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan solusi yang sangat tepat.

Hanya Dengan Harga Rp. 305.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Khasiat Yang Luar Biasa dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

Telah Hadir ! Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Herbal Disfungsi Ereksi Yang Paling Laris Saat Ini – Solusi Untuk Mengatasi dan Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Aman dan Nyaman

Informasi Lengkap Walatra Gamat Emas Kapsul
Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul @600 mg
Harga
Rp. 305.000 / botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 153385291
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
BWGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

  Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul - Obat Tradisonal Disfungsi Ereksi Paling Mujarab

 Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
Ketik:

Kode Produk (BWGE) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim ke 081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 ( WhatsApp)
atau kirim ke 5D55CD3A (Blackberry Mesenger)

Tips Tambahan Untuk Penderita Disfungsi Ereksi
  • Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, atau gula darah tinggi, lakukan perawatan untuk kondisi ini.
  • Pastikan untuk melakukan latihan fisik setidaknya empat kali seminggu.
  • Berhentilah merokok karena dapat membuat kondisi Anda lebih parah.
  • Hindari minum alkohol berlebihan karena dapat memiliki dampak besar pada ereksi.
  • Kurangi tingkat stres Anda.
  • Makanan kaya zinc dan asam lemak omega-3 harus menjadi bagian dari diet harian Anda.
 Layanan Konsultasi & Pemesanan Konsumen:
081320494019 (SMS/ Telp) 085261436601 (WhatsApp)
5D55CD3A (Blackberry Messenger)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN… !!!

PESAN SEKARANG JUGA BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK!!

Harga Walatra Gamat Emas Kapsul sangatlah terjangkau, dengan harga Rp. 305.000,-/botol anda akan mendapatkan kesehatan dan kesembuhan yang sudah sangat terjamin. Bandingkan apabila anda harus berobat/berkonsultasi ke dokter atau melakukan operasi yang selain memakan harga yang mahal akan menimbulkan efek samping pula. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapatkan khasiat yang lebih banyak dari harganya.

Untuk Informasi lebih lengkapnya hubungi nomor diatas, anda juga bisa berkonsultasi mengenai penyakit anda!! 

Walatra Gamat Emas Kapsul Ini BUKAN TANPA BUKTI !! 


Itulah 10 Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Pengobatan Rumah yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan selamat mencoba beberapa ramuan herbal diatas semoga disfungsi ereksi yang sedang anda alami akan segera sembuh dan menjadi lebih sehat dari sebelumnya. Terimakasih telah berkunjung.

Best regards,

Ilham Nur Rizki Muharram

10 Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Dengan Pengobatan Rumah

CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Hotline : 081320494019 (Telp.SMS)- 085261436601 (WhatsApp)- 5D55CD3A (BBM) 

Komentar